Dari Electronic Music, Cheat Codes, Rilis Album Country “One Night In Nashville”

Cheat Codes (istimewa)

Jakarta, DJC – Banyak hal mengejutkan dalam perjalanan karier bermusik seseorang. Hal inilah yang terjadi pada Trio pencipta lagu-lagu hits global, Cheat Codes. Seperti diketahui, trio berawak Trevor Dahl, KEVI dan Matthew Russell ini telah berkolaborasi dan mencipta lagu untuk banyak nama di panggung musik dunia. Dengan total streams yang mereka hasilkan hingga mencapai angka yang mengejutkan, yaitu 6 miliar. Selama ini, trio asal Los Angeles ini banyak merilis lagu ber-genre electronic dance, pop, dan juga genre rock alternatif.

            Tapi ada hal yang mengejutkan dari Cheat Codes ini, karena mereka justru menyentuh genre musik berbeda dengan yang pernah mereka lakukan selama ini. Cheat Codes baru saja merilis debut project country mereka, Cheat Codes Presents: One Night in Nashville (Cheat Codes LLC/Downtown Music). Album ber-genre Country Music yang mereka pilih, menjadi hal baru yang merupakan hasil proses perjalanan musikal mereka selama ini.

            Tentu saja di album ini mereka juga berkolaborasi dengan banyak nama, yang membuat album ini menjadi istimewa. Lima single telah dirilis sejauh ini, termasuk hits radio Top 40 “I Rememberfeaturing Russell Dickerson. Lagu lainnya termasuk “One Night Left” dengan MacKenzie Porter, “Lose Youfeaturing Jimmie Allen, yang diluncurkan dengan official music video, “How Do You Lovefeaturing Lee Brice & Lindsay Ell, dan “Never Love You Again” featuring Little Big Town & Bryn Christopher. Lagu lain yang akan dirilis selanjutnya antara lain,  When You Know” dengan Matt Stell dan “Bets On Us” dengan Dolly Parton. Akankah album dengan karakter berbeda ini bisa menyusul sukses dari lagu-lagu mereka sebelumnya? (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.