Kolaborasi David Guetta & Jason Derulo Hasilkan “Saturday/Sunday”

Jason Derulo, David Gueta (istimewa)

Jakarta, JDC – Berkolaborasi bisa menghasilkan karya yang apik dan fresh. Hal inilah yang dilakukan oleh DJ / produser fenomenal dengan banyak hits, David Guetta. Pemenang 2x penghargaan bergensi sekelas Grammy ini memang diketahui kerap berkolaborasi dengan nama-nama besar di industri musik dunia. Kali ini penyanyi kelas multi-platinum, Jason Derulo yang diajaknya berkolaborasi. Tentu saja kolaborasi 2 nama besar ini menjadi kejutan tersendiri bagi penggemar keduanya. Dan pada pertengahan Februari lalu, mereka resmi merilis single baru “Saturday/Sunday”.

            Mengenai single terbarunya ini Jason Derulo mengungkapkan semangatnya, “Senang bisa berkolaborasi dengan David Guetta untuk lagu baru ini. Kami bekerjasama beberapa waktu lalu di 'Goodbye' dengan Nicki Minaj dan senang rasanya bisa berada di satu tim yang sama lagi. Lagu terbaru ini siap untuk menyambut musim panas.

Hal serupa juga diungkapkan oleh David Guetta. "Sangat menyenangkan memiliki trek kolaborasi ini, Ini adalah karya yang sangat saya sukai dan sangat menggelegar. Saya sangat senang bisa bekerja dengan Jason sekali lagi, akhirnya!"

Tidak mengherankan jika single "Saturday/Sunday" langsung disambut secara luar biasa di pentas musik internasional. Lagu inipun sudah mulai masuk ke berbagai chart bergensi di seluruh dunia. (sTr)



Diberdayakan oleh Blogger.