Kolaborasi dengan Monica Karina, Kara Chenoa rilis ‘Please Don’t Find Closure’

Monica Karina, Kara Chenoa (istimewa)

Jakarta, DJC – Banyak lagu yang ternyata lebih pas jika dinyanyikan dengan cara berkolaborasi. Hal inilah yang dilakukan oleh Kara Chenoa, seorang singer dan songwriter asal Jakarta, saat merilis lagu terbarunya Please Don’t Find Closure’. Di lagu yang berkarakter R&B ballad ini, Kara Chenoa mengajak kolaborasi penyanyi Monica Karina.

            Menurut Kara, lagu ini merupakan lagu berkarakter R&B ballad pertama yang dibawakannya. “Ini merupakan lagu terberat yang pernah gue tulis. It is so raw, an emotional and rollercoaster song for me. Some gonna say it’s toxic or honest. Melihat lirik dari lagu ini, bisa jadi akan diterima dengan respon yang berbeda untuk masing-masing orang. Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas,” Ungkapnya lebih lanjut.

            Lagu ini diciptakan Kara bersama bersama Monica Karina dan Monty Hasan. Dimana Monty Hasan sekaligus menjadi produser di lagu ini. Kara sendiri sudah bergabung di bawah Stacks, Urban Division dari Warner Music Indonesia. Sebelum lagu ini dirilis, Kara bersama Jinan Laetitia dan Jevin Julian sempat merilis lagu The One karya original dari MALIQ & D’Essentials (masih dibawah label ini). Tentu saja dengan sentuhan yang berbeda. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.