Album ”Karya Emas Pamungkas NM” Akan Segera Beredar, Libatkan Banyak Talent


 Jakarta, DJCBisa jadi, tidak banyak pecinta musik di tanah air yang akrab atau mengenal dekat dengan nama Pamungkas NM. Akan tetapi jika tahu lagu-lagu hits di rea 90-an seperti: Tua - Tua Keladi, Mimpi (Anggun C Sasni), Biskota (Ahmad Albar), Bias Sinar (Nicky Astria), Trauma (Godbless), Misteri Kehidupan (Mel Shandy), Hari – Hariku (Chrisye), sosok Pamungkas NM ini adalah penciptanya. Masih banyak lagi karya fenomenalnya yang dibawakan oleh penyanyi papan atas lainnya di era tersebut.

            Bernama lengkap Pamungkas Narashima Murti, mengawali Karir didunia musik sejak duduk di bangku SMP, hingga masa kuliah. Dengan memainkan alat musik bass. Dan sejak itulah, Pamungkas NM menciptakan lagu yang banyak menghadirkan nuansa rock. Lebih dari 100 lagu sudah diciptakannya, dan banyak di antaranya menjadi hits. Pamungkas NM, pernah mendapat penghargaan sekelas "BASF Award" untuk lagu Bias Sinar yang dinyanyikan oleh Nicky Astria.

            Melihat banyak karya yang menjadi hits, Harry ‘Koko’ Santoso dari Deteksi Production merasa tertantang untuk kembali merilis karya-karya Pamungkas NM dalam format digital. Tentu saja dengan aransemen terbaru, dan melibatkan musisi / penyanyi berbakat dari kalangan millenial, yang diambil dari berbagai daerah. Beberapa nama yang nantinya akan terlibat di album yang bertitel Karya Emas Pamungkas NM antara lain, Isabel Azhari dan Halus Lembut (Jakarta), Els Warouw (Lampung), Alien Child (Bali), Dhina Theresia (NTT), Kinaya Band (Toraja) dan beberapa musisi nasional lainnya.

            “Bagi saya keberadaan seniman musik yang menghasilkan karya – karya lagu seperti Pamungkas NM merupakan bagian dari semangat musik Indonesia dan Deteksi Production selalu ingin jadi bagian semangat musik Indonesia. Kedepannya Deteksi Production akan  memperkuat team digital dan team produksi untuk proyek ini, dan sekaligus merencanakan akan menggelar konser khusus untuk album ini. Deteksi Production juga mengajak sahabat - sahabat yang punya semangat sama, seperti Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik dan Angga Foster dari Stoodio Indonesia untuk mendukung kesuksessan album ini.” jelas Harry ‘Koko’ Santoso, saat menggelar Jumpa Pers, di kantor Deteksi Production (14/04). (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.