Maisie Peters Rilis Single Baru 'Lost The Breakup'

Maisie Peters (istimewa)

Jakarta, DJC – Walaupun memulai kariernya di jalur indie, ternyata Maisie Peters sukses menarik publik musik di negara asalnya, Inggris. Yang membuat label besar sekelas Atlantic Records melirik dan akhirnya sukses menggaet penyanyi sekaligus songwriter ini. Nama Maisie Peters mulai di kenal di pentas musik dunia saat sukses merilis soundtrack untuk serial komedi di UK berjudul“Trying” (2020). Tapi bergabungnya dengan label besar ini tidak berlangsung lama, Maisie Peters akhirnya memilih meninggalkan Atlantic Records dan bergabung dengan Gingerbread Man Records milik Ed Sheeran. Di label baru inilah, Maisie Peters memulai petualangan terbaru. Dan akan melepas debut album 'The Good Witch' yang rencananya akan resmi beredar pada 16 Juni mendatang.

            Sebagai pemanasam, penyanyi ini sudah melepas singleBody Better’ pada Januari (2023) lalu. Sebuah lagu rapuh yang terinspirasi oleh rasa tidak aman yang muncul setelah perpisahan. Tak menunggu lama, single kedua 'Lost The Breakup' yang juga di ambil dari debut album diatas baru saja dirilis. Tetap bercerita tentang patah hati, seperti single sebelumnya, 'Lost The Breakup' menggambarkan sebuah fantasi saat menyadari dirinya lebih baik daripada mantannya.

"Jika Body Better adalah saat di titik terendah saya, Lost The Breakup adalah saat saya berusaha mencakar jalan saya kembali dan keluar. Rasanya seperti berdandan dengan payet dan pergi ke pesta dengan teman-teman dekat, seperti minuman murah dan bibir tercoreng lipstick dengan burger di lantai pada jam 3 pagi. Ini adalah lagu manifestasi dan mungkin jika Anda menyanyikannya, itu akan menjadi kenyataan (itu terjadi pada saya)". Ungkapnya, mengenai single terbarunya yang diproduksi oleh Oscar Görres.

Dua buah single ini memang di pilih sebagai pemanasan, dan pintu masuk pada metari di debut album  'The Good Witch'. Walaupun banyak bercerita tentang patah hati, dan seputar luka cinta, album ini justru menawarkan konsep musik yang beragam. Penasaran? Tunggu saja pada pertengahan Juni mendatang. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.