Ungkap Kerinduan, Gabe Watkins Melalui “Choose U Everytime”

Gabe Watkins (istimewa)

 Jakarta, DJC – Nama Gabe Watkins mungkin kurang dikenal di publik musik tanah air. Akan tetapi penyanyi-penulis lagu keturunan Thailand-Australia ini sudah mulai merambah ke telinga penikmat musik di Indonesia. Gabe Watkins sendiri dikenal sebagai musisi indie-pop yang saat ini berada di bawah naungan What The Duck. Walaupun termasuk baru, namanya cepat populer di kalangan pengusung atau penyuka Indie-pop. Apalagi Gabe Watkins memiliki materi musik yang cukup menarik dan easy listening.

            Musisi ini-pun akhirnya melebarkan sayap kariernya ke kawasan Asia, seperti Vietnam, Malaysia, Korea Selatan, Filipina dan tentunya di Indonesia. Karakter bermusiknya yang lembut mengalun, membuat namanya cepat dikenal. Debut single ‘One Summer’ (2020) dan disusul ‘Blue Skies’ yang dirilisnya pada tahun 2021 lalu berhasil membuktikan. Hal inilah yang membuat What The Duck mengajaknya untuk bergabung. Dimulai pada Agustus tahun lalu, dengan merilis single ‘Flowers From Japan’.

            Dan langkah selanjutnya, pada tahun 2023 ini Gabe Watkins baru saja melepas single terbaru ‘Choose U Everytime. Lagu ini menggambarkan emosi kerinduan dan naik turunnya dari sebuah hubungan. Yang menyoroti bagaimana Gabe akan memilih orang yang sama setiap saat, jika diberi kesempatan untuk mengulang hubungan. “No matter what happens, no matter what we go through, I’ll always love you and choose you everytime.” Ungkapnya.

Sebuah karya yang menurutnya sangat emosional dan juga personal ini sebenarnya sudah diciptakannya pada akhir 2020 lalu. Musisi ini berharap para pendengar yang mengalami kesulitan emosional yang sama, dapat menemukan kenyamanan dalam lagu ini. Single terbaru inilah yang di edarkan dan di promosikan oleh What The Duck secara luas ke kawasan Asia, termasuk di Indonesia. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.