Mensyukuri Kehadiran Cinta, HalloMumu Rilis EP “Berlalu”,

HalloMumu (Istimewa)

 Jakarta, DJC – Berkembangnya industri musik, semakin memacu nama-nama baru untuk terus berkarya. Salah satunya adalah, solois HalloMumu, yang juga mencoba tampil di panggung musik tanah air. Tidak seperti kebanyakan pendatang baru pada umumnya yang merilis single, solois cantik ini langsung melepas EP, dengan titel “Berlalu”. EP berisi 4 track ini berada di bawah bendera Nueve Records.

            Kabarnya, EP ini merupakan wujud syukur dan inspirasinya datang dari kahadiran cinta. 4 track tersebut menampilkan nuansa pop ballad yang easy listening. EP ini mengandalkan hits bertajuk ‘Bintang’ yang dianggap bisa mewakili karakter ‘cinta lama’ di debut EP nya tersebut. Sebuah kisah cinta yang mungkin juga dirasakan oleh banyak orang.

            “Lagu Bintang mengenang sosok seseorang yang seperti bintang. Sosok ini, walaupun dahulu sering membantu si pemilik cerita, tapi dia memang hanya muncul saat malam hari. Sehingga, layaknya bintang yang hanya datang dan pergi, tanpa benar-benar menetap, si pemilik cerita akhirnya sadar kalau kisah mereka nggak akan berakhir bahagia. Jadi, dia merelakan si bintang pergi,” ungkap HalloMumu, mengenai single andalannya tersebut.

Proses pengerjaan EPBerlaluini memakan waktu selama dua bulan, yang dimulai sejak Desember 2022 hingga Januari 2023. Dalam penggarapannya, HalloMumu melibatkan beberapa nama. Misalnya, untuk lirik di album ditulis oleh Lufiasita dan Jundi Padma. Untuk aransemen lagu melibatkan Juan Mikha Prasetiyo, Ezra Abraham, dan David “Souljah” bertanggung jawab untuk komposisi seluruh lagu. Sedangkan untuk mixing mastering, diserahkan kepada Andris Rahmat Hakim dan David Erdy. EP ini sudah bisa dinikmati di berbagai digital music platform. (sTr)

           

Diberdayakan oleh Blogger.