Summerlane Rilis ‘Heaven’s Hell’ Untuk Ungkap Toxic Relationship

Summerlane (istimewa)

Jakarta, DJC – Kisah Toxic Relationship memang banyak diungkap dalam sebuah karya lagu, beberapa waktu terakhir. Tidak terkecuali di karya terbaru Summerlane. Band Pop-Punk asal Jakarta ini bercerita tentang hubungan yang toxic, di single terbaru mereka yang bertitel ‘Heaven’s Hell’. Band berawak Johan (Gitar), Vicky Rivaldi (Gitar), Alexander Bryan (Bass), dan Rizki Prayosi (Vokal) ini resmi merilis single terbaru mereka tersebut pada akhir Maret 2023 lalu.

            Heaven’s Hell menceritakan tentang sebuah toxic relationship yang dirasa berjalan sudah terlalu lama. Sampai salah satu pasangannya berpikir ini saatnya untuk mengakhiri semua, karena dia merasa setelah bertemu dengannya, neraka bahkan tidak ada apa-apanya,” ujar sang vokalis, Ochin menjelaskan.

            Dalam penggarapan single ini, Summerlane melibatkan beberapa nama. Lagu ini bekerjasama dengan Fachrizal Achmad, yang sekaligus bertindak sebagai producer. Sedangkan untuk drum, band yang berdiri sejak 2015 lalu ini melibatkan Ozom dari Rocket Rockers. Keterlibatan 2 nama ini, membuat single terbaru mereka terasa lebih fresh dibandingkan karya mereka sebelumnya. Band ini sedang gencar melakukan promo untuk lagu terbaru tersebut.

“Kita akan mengadakan tour untuk promo single terbaru kita. Untuk kota yang akan kita hampiri nanti akan kita update di media sosial Summerlane,” Ungkap Joe.

Summerlane di dirikan sejak 2015 lalu. Band ini sempat mrilis EP ' This World Will Carry On Without You' dan beberapa single seperti ' Move Along', ' Frenemy' , dan 'Sweet Escape' . Pada tahun 2022 lalu mereka merilis ‘Let It Go’ album perdananya mereka bersama Warner Music Indonesia. Summerlane sempat berganti personil, dan formasi diatas, adalah formasi terbaru mereka. Johan (Gitar) dan Vicky Rivaldi (Gitar) merupakan formasi asli dari band ini. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.