Rilis Ulang Lagu Lama, Charlie Puth Gaet Sabrina Carpenter

Charlie Puth, Sabrina Carpenter 

 Jakarta, DJC – Di pentas musik dunia, nama Charlie Puth termasuk musisi yang sangat produktif. Pada tahun lalu, penyanyi, penulis lagu dan produser ini merilis albumnya yang ketiga bertajuk “Charlie” yang terhitung sukses. Pada tahun 2023 ini, musisi yang pernah dinominasikan penghargaan sekelas Grammy Award ini kembali merilis lagu "That’s Not How This Works". Bukan lagu yang benar-benar baru, akan tetapi lagu lamanya yang ditampilkan dalam versi baru. Kali ini musisi kelas multi-platinum ini meng-gaet Sabrina Carpenter, dan juga melibatkan tiga kali pemenang Grammy Award dan duo multi-platinum, Dan + Shay.

            Lagu "That's Not How This Works (feat. Dan + Shay & Sabrina Carpenter) [Sabrina's Version]” ini dirilis di bawah bendera Atlantic Records. Sebagai tambahan, selain merilis single, perilisan lagu ini juga disertai dengan perilisan official video dan film pendek, yang disutradarai oleh Phillip R. Lopez. Di video ini dibintangi oleh Sabrina Carpenter, yang berperan sebagai kekasih Charlie Puth. Menampilkan serangkaian cuplikan kilas balik, yang berkisah pasangan muda ini menavigasi dalam menghadapi pasang surut hubungan yang tidak sehat.

            Sebenarnya lagu versi terbaru ini tidak jauh berbeda dengan versi lama. Akan tetapi, munculnya Sabrina Carpenter justru membuat lagu ini terkesan lebih fresh. Karakter seorang Sabrina Carpenter berhasil menawarkan perspektif seorang pasangan sembari menggabungkan vokal dan harmoninya yang lembut namun kuat. Lagu ini mendapat respon positif di panggung musik dunia. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.