Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials

Preskon MALIQ & D’Essentials

 Jakarta, DJC MALIQ & D’Essentials membuktikan menjadi band yang bisa bertahan di industri musik, walaupun sempat mengalami gonta-ganti personil. Pada tahun ini band asal Jakarta ini telah berusia 2 dekade. Untuk itu, MALIQ & D’Essentials akan menggelar konser tunggal, pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Para personel menjanjikan akan menggelar konser yang spesial. Untuk itu mereka sudah melakukan latihan secara intens tinggal mempersiapkan mental agar semua yang direncanakan bisa terkoneksi dengan baik di konser nanti. Selain membawa konsep panggung yang diharapkan bisa mempresentasikan masa lalu dan sekarang dengan maksimal, mereka juga tak main-main dalam menentukan daftar lagu untuk konser nanti, Mereka ingin mewujudkan apa yang orang bayangkan tentang karier band selama ini. Harapannya, penonton bisa pulang membawa cerita yang indah, mendapatkan rasa yang lebih kental, punya bayangan dan rasa yang baru, serta lebih cinta lagi sama band ini.

“Kami fokus jangan sampai dragging dari mulai pembukaan, pertengahan, gimmick, hingga ending. Kami ingin mengoptimalkan konser ini dengan memilih lagu-lagu yang menurut kami enak, sering diminta, dan jarang dibawakan. Sekarang kami melihat sudah banyak perbedaan dari 20 tahun yang lalu. Kami juga siap untuk mengembangkan hal-hal di luar band yang tetap bermuara di musik. Kami melihat lewat musik kami berkembang sebagai manusia, sebagai musisi, maupun entrepreneur. Kita lihat setelah konser ini seperti apa” Ungkap Angga Puradiredja saat menggelar jumpa pers (04/05) di sebuah cafe dibilangan Jakarta Selatan.

Dalam konser perayaan 20 tahun berkarir. MALIQ & D’Essentials akan memberikan banyak kejutan. Salah satunya dengan menghadirkan tamu spesial musisi Indra Lesmana. (sTr)

 


Diberdayakan oleh Blogger.