Marion Jola, Menjawab Para Haters dengan ‘(Not Your) Cup Of Tea’

Marion Jola (istimewa)

Jakarta, DJC – Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini, terus meramaikan panggung musik Indonesia. Menjadi salah satu penyanyi yang cukup diperhitungkan. Akan tetapi ditengah kariernya yang gemilang, Marion Jola mengakui mengalami kegelisahan terhadap para haters. yang seringkali memberikan komentar negatif tehadap dirinya.

            Untuk menjawab kegelisahannya tersebut, penyanyi asal Kupang ini merilis lagu terbarunya ‘(Not Your) Cup Of Tea’. Lagu berkarakter ceria dengan tempo up-beat ini, merepresentasikan hujatan para haters seputar perjalanan kariernya selama ini. Lewat lagu ini pula, Marion Jola berharap agar pesan dari liriknnya dapat menjadi inspirasi supaya mereka yang memiliki haters untuk tetap melihat realita kalau hidup itu bukan tentang suara netizen, namun menjadi diri sendiri adalah yang terbaik untuk dijalani.


“Intinya sih ini semacam jawaban untuk para haters atau netizen yang enggak suka sama aku, dan sering berkomentar negatif tentang apa pun terkait diriku. Selain itu, lagu ini juga berisi pesan kepada setiap orang untuk dapat lebih percaya pada diri sendiri, jangan pedulikan haters, just be yourself, selama itu positif jalanin aja, jangan mau diatur oleh mereka (haters),” ujar Marion Jola mengenai lirik lagu terbarunya tersebut.

            Setelah 4 bulan lalu Marion Jola telah merilis single, lagu terbarunya ini menjadi single yang sangat istimewa, karena bekerjasama dengan internasional music producer, The Kennel dari Swedia yang diwakili Harry Sommerdahl dan Kamilla Bayrak dalam menciptakan sebuah lagu. ‘(Not Your) Cup Of Tea’ menjadi lagu berbahasa Inggris pertama yang dinyanyikannya. Sebuah single baru yang bisa menjadi pencapaian yang baik bagi perjalanan karier seorang Marion Jola. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.