Sal Priadi, Ciptakan Lagu Untuk Para Pekerja

Sal Priadi (istimewa)

 Jakarta, DJC – Nama Sal Priadi merupakan musisi yang cukup produktif, dengan banyak menciptakan lagu-lagu berkarakter ballad yang kuat nuansa akustiknya. Musisi, penyanyi sekaligus songwriter asal kota Malang, Jawa Tinur ini selalu tampil dengan lagu-lagu berkarakter khas. Banyak bercerita seputar kisah kehidupan sehari-hari. Seperti lagu yang barusaja dirilisnya “Besok Kita Pergi Makan”, lagu yang kabarnya lahir dalam watu yang singkat, hanya dalam waktu 5 hari. Terhitung hari pertama diputuskan untuk merilis lagu ini.

            Lagu ini diciptakan khusus untuk para pekerja. Sal Priadi menulis lagu ini jadi semacam thankyou-note bagi mereka yang bekerja keras di luar rumah. Lagu ini mengungkapkan penghargaan melalui perayaan sederhana seperti ajakan makan bersama sebagai penghargaan atas prestasi mereka. Lagu ini juga mengingatkan bahwa meskipun bekerja keras, perhatian dan kasih sayang tetap ditunggu oleh orang terkasih di rumah.

            Pesan moral di lagu ini, berpadu dengan karakter musik yang ditawarkan menjadi langkah terbaru musisi yang juga seorang aktor ini. Pesan yang sangat relevan dengan keadaan sekarang dimana riuh-rendah kehidupan kembali ramai dengan kesibukan kita masing-masing. “Besok Kita Pergi Makan”, sekaligus sebagai pengingat akan rumah saat kita kembali pulang. (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.