Kolaborasi After Nourway dan Ashira Zamita Lepas Single ‘Hilang Rasa’

After Nourway  ft, Ashira Zamita (istimewa)

 Jakarta, DJC – Duo modern pop, After Nourway kembali melepas single terbarunya “Hilang Rasa”. Kali ini tidak sendiri, sebab duo asal Jakarta ini mengajak penyanyi dan aktris muda berbakat, Ashira Zamita. Tentu saja diajaknya Ashira Zamita untuk berkolaborasi ini punya alasan yang kuat. Selain memilik bakat yang luar biasa, karakter vokal Ashira Zamita ini dirasa cukup pas dengan lagu galau yang diciptakan dan diproduseri oleh After Nourway bersama SEEK ini.

Lagu Hilang Rasa ini bercerita tentang orang atau pasangan yang udah enggak ada rasa dan memilih pergi. Tapi semua orang disekitarnya ngeliat kalau mereka ini baik-baik saja,” ujar Vino menjelaskan tentang tema lagu terbarunya tersebut.

            Sebelumnya dua yang berawak Arrafiu Asyqar (Rafi) pada piano dan synth, dan Marvino Qristandi (Vino) pada vokal selalu merilis lagu berbahasa inggris. “Hilang Rasa’ menjadi lagu pertama mereka yang berbahasa Indonesia. Tampil lebih fresh, apalagi ditambah masuknya vokal Ashira Zamita.

            Pilihan menggunakan lirik berbahasa Indonesia, agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Lebih lanjut Raffi menjelaskan, “Pembuatan lagu ini kurang dari sebulan. Awalnya agak bingung untuk musiknya karena mau kita pertama kali mencoba keluar dari zona nyaman dari lagu Bahasa Inggris ke nuansa Indonesia. Tapi pas udah jadi demonya, wih asyik juga.” (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.