Libatkan Banyak Musisi, Gelaran MyFest.id bersama Jabarano Coffee

MyFest.id Preskon

Jakarta, DJC – Banyak Festival Musik yang digelar pada beberapa waktu terakhir. Dan tidak hanya sukses di Jakarta saja, karena kota Bandung akan menggelar juga event musik serupa. yaitu MyFest.id bersama Jabarano Coffee, yang dibesut oleh Make Things. Music Festival yang hadir dengan tagar resmi #SenangBersama #ThisIsMyFest ini bernama “MyFest.id presented by Jabarano Coffee” akan diselanggarakan pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi – Bandung.

Tentu saja dengan melibatkan banyak nama besar yang akan meramaikan event ini. Sebut saja Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita dan beberapa nama lagi yang akan di umumkan lebih lanjut. Tidak hanya itu, nama komika Marshel Widianto, akan jadi host untuk acara yang digelar seharian penuh ini (13.00 – 23.30 WIB).

 Event MyFest.id ini disponsori oleh Jabarano Coffee. Merupakan brand kopi lokal kebanggaan dari Jawa Barat. Faktanya, event ini memang cukup diminati, buktinya tiket presale acara ini sudah ludes terjual. Kolaborasi Make Things dan Jabarano Coffee ini ternyata mampu membuat event Musik Festival yang sangat dinantikan di kota Bandung.(sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.