Paul Partohap Rilis EP Remix Libatkan Musisi Malaysia, Yuna

Paul Partohap (Istimewa)

 Jakarta, DJC – Menyusul sukses lagu “P.S I LOVE YOU yang dirilisnya pada tahun 2022 lalu, Paul Partohap akhirnya merilis EP yang bertajuk sama “P.S I LOVE YOU”, dimana EP ini merupakan remix lagu diatas, yang menampilkan 4 lagu yang sama. Akan tetapi ditampilkan dengan berbagai versi. Dan yang menarik salah satunya melibatkan atau berkolaborasi dengan Musisi Malaysia, Yuna.

            Mengenai EP-nya tersebut, Paul Partohap mengatakan, “This EP means a lot to me. Selain merayakan 1 tahun anniversary lagu P.S. I LOVE YOU, yang sudah membawa karir musik gue ke titik yang nggak pernah gue bayangkan sebelumnya, di EP ini gue dapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Yuna, which is a dream comes true for me. Gue juga membawakan lagu P.S. I LOVE YOU dengan format live dibantu oleh live choir,”

            Merilis kembali lagu ini dengan berbagai versi, bukan tanpa alasan. Faktanya single yang sudah didengar lebih dari 84 juta kali di spotify ini, memang masih digemari hingga saat ini. Dengan munculnya beberapa versi, membuat lagu ini menghadirkan berbagai pilihan yang beragam dan menarik. EP ini diproduksi dibawah Warner Music Indonesia dan bekerjasama dengan Arseri Music. Berisi original lagu P.S I LOVE YOU, P.S I LOVE YOUspeed up version bersama Sped Up Nightcore,P.S I LOVE YOU – live version, dan P.S I LOVE YOU featuring Yuna.

            Untuk penggarapan lagu featuring Yuna, Paul Partohap melakukan produksi secara lintas benua. Paul berdomisili di Jerman sementara Yuna di Amerika Serikat. Jarak lintas benua tidak menjadi halangan yang berarti buat memproduksi lagu ini. Skill Yuna as songwriter, performer, and also a self-produced artist sudah nggak perlu diraguin lagi. Gue memberikan kebebasan buat dia interpret verse dia dan alhamdulillah it translates well. I’m really proud of how the song finally turns out. Ungkap musisi ini menambahkan (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.