Single Terbaru Aviwkila Tentang Perjuangan Menjadi Ibu

Aviwkila (istimewa)

 Jakarta, DJC – Banyak moment atau kisah yang bisa menjadi inspirasi sebuah lagu. Bahkan kisah repotnya menjadi seorang ibu, bisa dijadikan sebuah ide lagu. Hal inilah yang menjadi tema lagu terbaru Aviwkila. Grup musik duo yang berawak pasutri Uki Diqie dan Thana Ajeng ini baru saja melapas single terbaru judul ‘Mama Anak Dua’. Yang bercerita masalah di atas, dimana menjadi seorang ibu nyatanya tak semudah seperti yang dibayangkan, banyak tanggung jawab yang mereka pikul seiring perjalanannya.

            Menurut Uki, memang ada hal khusus dibalik tema lagu ini. Lebih lanjut Uki mengatakan, “Lagunya ini sebenarnya terinspirasi dari request mama-mama yang ada di Instagram kami. Jadi sebenarnya temanya bukan hanya mama anak dua, lebih ke rasanya jadi mama. Mereka request perjuangan jadi seorang ibu untuk dijadikan sebuah lagu. Nah, kebetulan saat itu inspirasi yang datang ya mama anak dua, karena kebetulan kita anaknya dua,”

            Uki juga menambahkan, proses penggarapan lagu ini dikerjakan secara mandiri, tanpa dibantu pihak lain. Uki menjelaskan, “Aku yang mengerjakan sendiri, garap sendiri, di studionya sendiri, benar-benar mengerjakan semuanya sendiri, aransemen sendiri. Tapi ada tambahan orkestranya yang dikirim ke Jogja, terus dikerjakan lagi di Malang,”

            Awalnya video musik ini akan melibatkan kedua putri mereka, tapi hal ini terhalang karena salah satu anak mereka jatuh sakit. “Semangat, semakin dibawa happy aja karena waktu yang dilewati sama anak-anak walaupun melelahkan, itu enggak akan terulang lagi. Berat, tapi sangat worth it. Suatu hari kalau anak-anak udah besar kita pasti akan rindu hari ini,” kata Ajeng menambahkan. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.