The Panturas Rilis Video Musik Sajikan Konsep Sinematik Penuh Aksi & Darah

The Panturas (istimewa)

 

Jakarta, DJC – The Panturas baru saja melepas musik video terbarunya “Jim Labrador” yang disutradarai Dwi Agung Pambudi dan diproduksi oleh Qun Films dan didukung oleh Jameson Connect. Musik video ini istimewa, karena berusaha mengangkat narasi sinematik tentang dunia preman, dan dipenuhi aksi dan berdarah. Digarap dengan estetika sinema a la film laga mandarin dekade 1970-an, Vidoe musik “Jim Labrador” dibintangi oleh Bio One, Mea Shahira, Ravi Septrian, dan pemeran lainnya. Lagu “Jim Labrador” ini diambil dari album studio kedua The Panturas bertajuk “Ombak Banyu Asmara.

            Menegnai konsep musik video ini saang sutradara mengungkapkan, Eksplorasi dan kolaborator yang ada di dalam projek ini berbagi ide liar dari pra-produksi sampai musik video ini selesai. Lebih lanjut Dwi Agung Pambudi menjelaskan, “Ide cerita untuk musik video ini datang dari karakter Jim Labrador yang ada di liriknya. Dari namanya aja udah antik. Hidupnya kayak apa sih, lingkungannya kayak apa sih, kenapa dia bisa jadi Jim labrador yang keras gini sih? Pertanyaan-pertanyaan ini yang jadi ide utamanya.

Sedangkan menurut Eliza Cheisa, selaku produser “Jim Labrador” juga bercerita seputar tantangan dari produksi musik video ini, “Tantangan terbesar untuk project ini secara general adalah genre action yang menjadi fokus utama. Sejujurnya ini pertama kalinya saya mengerjakan project action dan ternyata prosesnya dua kali lipat lebih sulit dari project lainnya. Dimulai dari persiapan choreography action scenes, kemudian pertimbangan waktu produksi yang dibutuhkan, dan safety tiap pemain. Semua proses baru ini membuat produksi menjadi lebih fun untuk semua orang”.

Musik video dengan konsep yang khas ini menjadi pengalaman sinematik terbaru band berawak, Abyan Zaki Nabilio (vokal/gitar), Rizal Taufik (gitar), Bagus Gogon (bas), Surya Fikri Asshidiq (drum). Sebelaumnya, band yang berdiri sejak 2015 ini sempat memproduksi video musik dengan format film pendek berjudul “All I Want yang juga diambil dari album yang sama dengan single diatas. (sTr)

 

                   

Diberdayakan oleh Blogger.