Soundrenaline 2023 Resmi Umumkan Line Up Fase Ke-2


 JAKARTA, DJC – Setelah mengumumnkan Line-up fase pertama, Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023 kembali memberikan kejutan dengan mengumumkan line-up fase kedua. Hal ini dilakukan di sebuah cafe di daerah Jakarta Selatan, dengan menggelar jumpa pers (27/06). Tentu saja, nama-nama yang diumukan tersebut, akan semeakin menambah seru gelaran Soundrenaline 2023.

            “Saat ini kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya siapa saja yang selanjutnya akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023 tanggal 2 hingga 3 September mendatang di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta. Untuk fase yang kedua ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan satu lagi yaitu The Devil Wears Prada. Kemudian untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan beraksi di panggung Soundrenaline 2023 ini adalah The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa dan The Panturas,“ Ungkap Ravel Junardy.

            Nama-nama besar seperti 30 Second To Mars memang menjadi daya tarik tersendiri. Walaupun band  yang saat ini berawak kakak beradik Jared Leto (vokal, gitar, bass, keyboard, penulis lagu) dan Shannon Leto (drum, perkusi) ini pernah menggelar konser di Indonesia, akan tetapi nama besar mereka tetap akan menarik penggemarnya untuk menyaksikan aksi terbaik mereka. Termasuk juga aksi Turnover, skuad alternatif rock asal Virginia, Amerika, yang digawangi dua bersaudara Austin Getz (vokal), kemudian Casey Getz (drum), Danny Dempsey (bass) serta Nick Rayfield (guitar) yang memang layak dinantikan.

            Tidak hanya mengumumkan line-up fase ke-2, pada acara jumpa pers tersebut Ravel Junardy juga sekaligus mengumumkan harga tiket untuk bisa menyaksikan Soundrenaline 2023. Lebih lanjut Ravel Junardy mengatakan “Demi mengakomodir animo yang cukup besar, akan ada tiket Soundrenaline 2023 Presale 2 yang dibuka mulai jam 10 pagi tanggal 28 Juni dengan harga 1 Day Pass adalah Rp 1.588.000 dan untuk 2 Day Pass Rp 2.588.000 (semua harga sudah termasuk pajak).  Bagi para penikmat musik, pastinya bakal ada lagi kejutan besar line up tapi sekarang masih disimpan yang nantinya akan diumumkan pada fase ketiga. Saya jamin tidak kalah keren!,” (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.