Akhirnya Tanayu Lepas Debut Album “Love On Our Side”

Tanayu (istimewa)

Jakarta, DJC – Setelah merilis beberapa single sebelumnya, akhirnya Tanayu melepas album perdananya bertajuk Love On Our Side. Diketahui, pemilik nama asli Intan Ayu Purnama ini memulai debut kariernya saat merilis Together” & Touchpada tahun 2019 lalu. Dan akhirnya penyanyi asal Jakarta ini cukup aktif merilis single. Kemudian dari 5 lagu yang sudah dirilisnya, ditambah 5 lagu baru lagi dirangkum dalam 1 album, yang resmi dirilis pada 20 Juli 2023 melalui Digital Streaming Services.

            Album Love On Our Side ini memilih single pertama dengan titel yang sama. Sebuah lagu yang dipilih untuk membuka perjalan #LOUSAlbum, hastag yang dipakai untuk mempromosikan album pertama Tanayu tersebut. Lagu indie pop yang menampilkan electronic music dengan karakter yang dark dan unik.

Menurut Tanayu materi di album ini banyak bercerita seputar roda kehidupan. “Intinya, di album ini bercerita tentang perjalanan untuk belajar bagaimana mencintai dan menerima perjalanan yang telah dilewati diri sendiri.” Ungkapnya menjelaskan.

Proses pengerjaan album ini juga melibatkan banyak musisi dan produser, yaitu Kamga (DEKAT), ShotgunDre, Bagusikalisasi, Adhe Arrio, Ikki CVX dan tentunya Jesslyn Juniata, yang selalu menemani Intan diatas panggung. Beberapa rencana panjang, sudah disusun oleh Tanayu dan SRM Bookings & Services, selaku Booking Agent eksklusif Tanayu. Mulai dari rencana merilis format Fisik, Showcase Album sampai Ke Tur Mancanegara, yang rencananya akan mulai dilaksanakan pada bulan Agustus 2023 mendatang. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.