Gaet Fabio Asher, Brisia Jodie Lepas ‘Aku Memilihmu’

Fabio Asher, Brisia Jodie (istimewa)

Jakarta, DJC – Nama Brisia Jodie cukup mendapat perhatian di panggung musik nasional. Tidak hanya sebagai penyanyi, tapi juga sebagai seorang songwriter muda yang diperhitungkan. Baru baru saja Brisia Jodie melepas single terbarunya, dengan titel Aku Memilihmu”. Kali ini tidak tampil sendiri, karena di lagu ini mengajak Fabio Asher untuk berkolaborasi. Kolaborasi ini berhasil menghasilkan karakter lagu yang cukup emosional.

            Lagu ini diciptakan oleh Trakast, yang bercerita ungkapan cinta kepada pasangan untuk menjalani hidup bahagia bersama selamanya, dengan mengusung tema wedding. Lagu ini bertambah spesial, karena melibatkan nama Tohpati untuk mengaransemen lagu ‘Aku Memilihmu’ ini.

            Mengenai kolaborasinya dengan Fabio Asher, Brisia Jodie mengungkapkan, “Awal mula kolaborasi itu sebetulnya aku udah kenal Fabio dari lama. Memang dari awal aku juga pengen banget kolaborasi sama dia dan karakter suara Fabio cocok sama lagu ini, aku juga senang banget dengan hasil lagu ini”.

            Tidak hanya resmi merilis lagu ini dalam bentuk audio di seluruh Digital Streaming Platform, tapi juga disertai perilisan resmi musik video lagu Aku Memilihmu ini. Dikerjakan oleh Kolmar Films, disutradarai oleh Idho Aruan dengan melibatkan Ilham Yuda serta  Gabrielle Andrian sebagai pelaku peran di video tersebut. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.