“Alonica” Pemanasan LANY Menjelang Album Ke-5

LANY (istimewa)

 Jakarta, DJC – Band asal Los Angeles ini baru saja mengumukan akan mengeluarkan album terbaru mereka bertajuk “I Really Really Hope So” yang rencananya akan dilepas pada tanggal 29 September mendatang. LANY yang berawak Paul Jason Klein – (lead vocals, piano, keyboards, guitar) Jake Clifford Goss (drums, percussion, samples) juga sudah giat mempromosikan studio albumnya yang ke5 tersebut. Salah satunya dengan merilis single baru dan video musik berjudul “Alonica”. Lagu ini dipilih sebagai pemanasan menjelang resmi dilepasnya albumnya itu.

            Band pop rock multi-platinum ini berusaha mengembangkan musiknya di lagu “Alonica”. Lagu ini memadukan melodi yang memikat dengan lirik esoteris tentang momen aktualisasi pribadi yang dicerminkan oleh dinamika musik itu sendiri. Dengan menampilkan beat yang pelan dan jarang. ditambah permainan gitar yang lembut dengan dilatar belakangi oleh paduan suara yang penuh nostalgia dan emosional.

            "'Alonica adalah tempat di dalam dirimu. Merupakan keadaan di mana Anda merasa puas dan nyaman. Ada saat dalam perjalanan saya di mana saya merasa paling aman sendirian. Sebelum Anda bisa mencintai orang lain baik dalam arti platonis atau romantis, Anda harus mencintai diri sendiri. Saya akhirnya mencapai tempat di mana saya sudah cukup untuk saya. Saya memutuskan untuk bahagia, tidak ada yang akan memutuskannya hal itu untuk saya.” Ungkap sang vokalis Paul menjelaskan seputar lagu tersebut.

            Single ini ternyata mendapat sambutan yang luar biasa, walaupun konsep musik duo ini tampak fresh dan berbeda. Bahkan LANY juga sudah mempersiapkan serangkian tour promo untuk mendukung single dan album terbarunya tersebut. Mampir ke Indonesia? (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.