Inilah Line-Up Yang Ramaikan The Sounds Project 23

Jumpa Pers The Sounds Project 23

 Jakarta, DJC – Penasaran, siapa saja yang akan meramaikan The Sounds Project (TSP) yang akan digelar pada 11, 12, dan 13 Agustus 2023 mendatang? Tentu akan menjadi kejutan tersendiri. Apalagi gelaran ke-6 event ini akan menggunakan venue yang lebih besar, yaitu di Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Bahkan pada tahun ini, akan digelar selama 3 hari berturut-turut. Tidak tanggung-tanggung, festival yang layak untuk dinantikan ini akan menghadirkan 80 musisi lokal dan 3 musisi internasional. Hal ini seperti disampaikan pihak promotor saat menggelar jumpa pers, di bilangan Cafe di daerah Jakarta Selatan pada 11 Juli lalu.

            "Kami sadar betul sekarang TSP sudah semakin populer di kacamata pecinta konser di Indonesia. Untuk menghindari kapasitas venue yang terlalu padat dan hal-hal yang tidak diinginkan, dam sekaligus untuk menyuguhkan pengalaman menonton festival yang lebih maksimal dan nyaman, kita selaku promotor extend festivalnya menjadi 3 hari pada tahun ini," ungkap Gerhana Banyubiru, festival director sekaligus promotor The Sounds Project.

            The Sounds Project adalah festival yang bermula dari acara kampus di Depok pada 2015, namun sekarang The Sounds Project konsisten selama 8 tahun menggelar salah satu festival musik terbesar di Indonesia, bahkan memiliki penonton dari mancanegara seperti Malaysia, Thailand, hingga Singapore. Tidak mngherankan, gelaran tahunan ini terus berkembang, baik dari konsep penyelangaraanya, hingga pilihan line-up tentunya.

            Lalu siapa-siapa saja yang akan meramaikan The Sounds Project 2023? Beberapa nama yang pasti tampil sudah dibocorkan pada event jumpa pers tersebut. Beberapa nama tersebut antara lain, Mac Ayres (USA), The Black Skirts (Korea Selatan), Vacation (Australia), Tulus, Noah, JKT48, Raisa, Maliq & D’Essential, Isyana Sarasvati, dan artis lainnya. Sedangkan, The Changcuters, Vierra, Last Child, Ardhito Pramono akan menjadi Line Up program book The Sounds Project. Dan tentunya akan banyak kejutan-kejutan lainnya, seperti kolaborasi penampilan para artis yang hanya dapat ditonton di The Sounds Project 2023. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.