Lewat Kav Project, Kavenda Hadirkan Single ‘Tidurlah’

KAV Project (istimewa)

 Jakarta, DJC - Kavenda Septakusuma dengan projectnya bernama Kav Project semakin giat berkarya. Kali ini kolaborasinya bersama Andro (Nidji) tersebut kembali melepas single terbaru bertajuk ‘Tidurlah’. Sebuah lagu yang menurut Kavenda diambil dari kisah yang pernah dialaminya. Dan pada kenyataanya, kisah di lagu ini, tidak hanya dirasakan oleh Kavenda sebagai Penulis Lagunya saja, namun juga terjadi pada orang-orang di sekitar Kav Project.

            “Cerita tidurlah ini adalah tentang seseorang yang mengalami beban hidup dan stress yang berat sampai-sampai mengganggu ketenangan jiwa dan pikirannya. Hal ini yang akhirnya membuat dia tidak bisa tidur. Lirik di lagu ini mudah-mudahan bisa menenangkan kalian juga, sehingga yang sedang punya masalah bisa merasakan punya teman yang sehati atau sepengalaman. Tidurlah, karena saat kita coba memaksakan untuk menyelesaikan masalah atau mencari solusi diwaktu kita stress, kita akan semakin tidak menemukan jawaban dari permasalahan kita tadi,” Ungkap Kavenda menjelaskan.

            Lagu Tidurlahmenampilkam aransemen yang sederhana agar saat mendengarkan lagu ini, penikmat musik dapat menemani tidurnya. Saat penggarapan lagu ini, Kav Project juga turut melibatkan beberapa nama, yang antara lain, Stevie Ewok sebagai Producer, dan Ipe Topan Trinanda dari Threesixty Music Studio pada proses Mixing dan Mastering. Dalam waktu dekat, Kavenda dan Andro akan mengadakan tour radio di beberapa titik di kota besar sekaligus tampil di beberapa titik di Jakarta. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.