LORONG HITAM V - TRAUMA “28 Years Human Suffering”

TRAUMA (Gun-G)

 Jakarta, DJC – Gerakan atau komunitas dikalangan Underground, rupanya semakin menjamur dan eksis di tanah air. Salah satunya adalah LORONG HITAM yang merupakan sebuah komunitas Underground yang diprakarsai oleh Vivi “Ritual Doom” dan Nakem “Altar Scream” dan berbasis di Pasar Gembrong Baru Jakarta Timur. Sebagai bentuk eksistensi kegiatan komunitas ini, pada hari Sabtu 1 Juli 2023 lalu, bertempat di di rooftop Pasar Gembrong Baru, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, LORONG HITAM menggelar event bertjuk TRAUMA "28 Years Human Suffering".

            Sebenarnya event ini bukanlah khusus acara Anniversary dari Trauma, walaupun pada tahun ini, band asal Jakarta ini memang genap berusia 28 tahun. Akan tetapi event ini memang merupakan wadah bagi komunitas Underground yang selalu mengusung tema tertentu dalam setiap penyelengaraannya. Pada event yang berlangsung dari jam 3 sore hingga 10 malam, juga menampilkan band-band pendukung dari lintas genre yang siap memicu adrenalin penonton, yang antara lain, Marjinal, The Next Victim, Burning Flame, Lastblood, NAR, Underground Tower, Intraswara, Banishet dan Manusia Rawa. Selain penampilan TRAUMA band juga diadakan sesi talkshow bersama seluruh personil TRAUMA terkini.


            Walaupun diguyur hujan selama penyelangaraan, event besutan LORONG HITAM ini berjalan dengan lancar dan aman. Para band penampil berusaha tampil maksimal dengan waktu terbatas dan ditengah guyuran hujan. Apalagi event ini sukses mengumpulkan para metalheads untuk turut medukung meriahnya acara.Gelaran ini di suport oleh HARIHARIMUSIK untuk kebutuhan sound system dan ampli yang menggunakan produk Peavey. Event ini juga didukung oleh Vivicious Stall dan Lee Production. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.