Penuh Emosi, Aurelia Charlotta Di Single ‘Bisakah’

 

Jakarta, DJC – Termasuk pendatang baru di panggung musik tanah air. Aurelia Charlotta-pun mencoba menapaki kariernya dengan merilis single debut yang berjudul ‘Bisakah’. Lagu yang berkaraket pop ballad ini dipilihnya untuk memulai langkahnya di industri musik Indonesia. Sebuah lagu yang jauh dari kesan rumit secara aransement, bercerita seputar kisah orang ketiga dalam sebuah hubungan.

Menurut sang penyanyi, walaupun cerita tentang orang ketiga ini termasuk sering dikisahkan, akan tetapi di lagu ini mengambil sudut pandang yang berbeda. “Lagu ini sangat emosional bagi saya, menceritakan tentang seseorang yang lagi suka sama pasangan orang lain. Aku merasa lagu yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang suka dengan pacar orang lain itu jarang diungkapkan, karena kebanyakan lagu menceritakan mengenai sisi orang yang diduakan,” Ungkapnya mengenai lirik di lagu tersebut.

            Lagu ini ditulis sekaligus diproduseri oleh Trakast, Yafi dan Seto Bramana yang lebih dikenal dengan Trafis. Sementara proses Mixing dan Mastering juga dipegang oleh Seto Bramana. Karena ini merupakan debutannya, Charlotta mengaku banyak belajar dengan serius. Mulai dari penggarapan sebuah lagu, hingga harus belajar acting untuk pembuatan music video. Dengan harapan Bisakah bisa diterima oleh masyarakat luas (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.