Mahen Berkolaborasi dengan Iman Troye Di Single “Gagal Bersembunyi”

Mahen Feat Iman Troye

Jakarta, DJC – Setelah sukses luar biasa dengan lagu Pura-pura Lupa (2019), membuat Mahen semakin terpacu untuk menghadirkan karya terbaru. Terbukti, penyanyi yang memiliki nama lengkap Petrus Mahendra ini barusaja merili single terbaru, Gagal Bersembunyi. Sebuah lagu dibawah label Indo Semar Records ini. diciptakan oleh Pika Iskandar dan dibantu oleh Tito S sebagai musik produser.

Di single yang masih berkarakter pop-ballad ini. Mahen tidak tampil sendiri, penyanyi asal Malaysia yang bernama Iman Troye diajaknya berkolaborasi. Nama Iman Troye sendiri merupakan penyanyi yang sedang naik daun di negaranya, Malaysia. Perpaduan dua karakter dan dua logat bahasa inilah yang membuat single tersebut semakin menarik.

Mengomentari kolaborasinya tersebut, Mahen merasa sangat bersemangat, karena bisa menyatukan perbedaan budaya. Berkolaborasi dengan Iman Troye dari Malaysia seru banget. Kita bisa menyatukan bahasa yang berbeda, walaupun Bahasa Indonesia dan Malaysia sebenarnya tak jauh berbeda.” ungkap Mahen menambahkan.

Lagu Gagal Bersembunyiberkisah tentang sepasang kekasih yang telah lama berpisah dan sudah menjalani kehidupannya masing-masing. Namun, tanpa disadari mereka masih saling memendam rasa yang mereka jalani di masa lalu. Mereka merasa yakin akan bisa terbiasa untuk tidak saling bersama, nyatanya mereka gagal bersembunyi satu sama lain dan susah untuk melawan hati sendiri, dengan hadirnya orang baru pun tak mampu melawan rasa yang ada di antara mereka. Hingga akhirnya waktu mempertemukan mereka kembali, namun hanya saling menunggu dan tak memulai saling berbicara untuk ungkapkan rasa yang masih ada.

“Lagu ini juga mengingatkan kita agar jangan menunda untuk mengungkapkan sesuatu sampai akhirnya terlambat dan menyesal, kalau sudah terlambat kita tidak bisa mengulang waktu dan hanya bisa menyesalinya. Aku berharap kalian suka dengan lagu aku dan Iman.” ujar Mahen. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.