Rilis Lagu “Kuingin Kau Ada” Ungkapkan Kerinduan Abelle


 

Jakarta, DJC – Tidak banyak penyanyi cilik di tanah air yang memiliki banyak talenta. Nama Annabelle Maleeka Victoria Putransyah atau yang biasa dipanggil Abelle adalah salah satu diantaranya. Penyanyi berbakat berusia 12 tahun ini tidak hanya pandai menyanyi. Akan tetapi Abelle juga bisa memainkan gitar dan piano, hip hop dancing, hingga pencak silat seni tunggal. Penyanyi asal Jakarta ini diketahui sudah eksis sejak merilis single pertamanya Main Bekel, pada 2017 lalu. Dan sepanjang perjalan kariernya, diketahui Abelle cukup konsisten merilis single.

Penyanyi cilik ini kembali lagi di panggung musik Indonesia, dengan merilis lagu terbarunya Kuingin Kau Ada. Lagu yang diciptakan dan diproduseri oleh Ully Dalimunthe ini, berkisah tentang suadara kembarnya. Di lagu ini Abelle merasakan betapa merindunya ia dengan saudari kembarnya tersebut dan terkadang berkhayal bagaimana rasanya jika Isabelle yang merupakan belahan jiwanya datang menemaninya.

"Aku beberapa kali suka kebangun tengah malam sehabis dimimpiin kembaran aku, rasanya sedih aja karena ketemunya kurang lama. Lagu dengan aransemen ballad ini memang yang paling aku suka saat ini, dan cocok dengan karakter yang aku inginkan." ujar Abelle saat menggelar jumpa pers perilisan single ini (21/07), disebuah cafe bilangan Jakarta Selatan.


Menurut sang produser, lagu berkarakter ballad ini sudah diciptakan lama. Dan kisahnya juga dari hasil obrolannya dengan Abelle. “Ternyata cocok dinyanyikan oleh Abelle, yang cukup cerdas untuk bisa membawakan lagu ini dengan baik.” Ungkap sang produser lebih lanjut.

Lagu Kuingin Kau Adadipilih sebagai pengisi momen Abelle yang akan memasuki tahun ajaran baru sebagai siswi SMP pada Juli 2023 ini. Dan tentunya akan dirilis dan diputar secara serentak di berbagai stasiun radio nasional maupun lokal, pada 21 Juli 2023. Tepat dirilisnya secara resmi lagu ini di semua digital music platform. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.