Rilis “Slower Life”, Dru Chen Ajak Duet Rangga Jones dan Gentle Bones

Rangga Jones, Dru Chen dan Gentle Bone (istimewa)

 Jakarta, DJC – Selain dikenal sebagai singer / songwriter, Dru Chen merupakan seorang produser musik, dan juga seorang dosen. Karier musisi asal Australia ini mulai menarik perhatian publik musik dunia, saat merilis album “Slow Life (2021) yang sukses mengumpulkan lebih dari 1 juta streaming di Spotify dan ditampilkan di NME Asia, Men's Folio, Bandwagon, The Straits Times, CNA, dan TEDx.

            Pada tahun 2023 ini, Dru Chen merilis album “Slower Life” yang merupakan perluasan atau pengembangan dari album sukses terdahulunya diatas. Tentu saja dengan menambah beberapa single baru, yang sepertinya menonjolkan sisi emosional dari penyanyi ini. Di album terbarunya ini Dru Chen lebih mengembangkan lagi karakter musiknya, dengan memasukan berbagai genre. Bahkan di album ini pula Dru Chen mengajak beberapa nama untuk berolaborasi, termasuk saat melakukan produksi. Beberapa nama tersebut antara lain Shye, Rangga Jones, Gentle Bones, Charlie Lim, dan Calvert Tay.

            Kolaborasi dan keberanian Dru Chen megembangkan musiknya justru menghasilkan karya yang fresh dan beragam. Misalnya "Mess In Me/Summertime (Acoustic)" yang kuat dengan nuansa akustik. Di lagu "Why Can't I Help Me?" pendegar akan digiring ke nuansa neo-soul yang funky. Hingga lagu enerjik "Utopia Reimagined: If You Knew", yang tampil lebih gahar dengan aransemen alternative rock. Akan tetapi “Slower Life” menggungulkan lagu "Mess In Me", tampil dengan karakter ballad yang sangat emosional. Hasil kolaborasi apik dengan Rangga Jones dan Gentle Bones. (sTr)

           

Diberdayakan oleh Blogger.