Samsung Z Flip 3

Samsung Z Flip 3


 Jakarta, DJC – Brand Samsung selalu memberikan inovasi pada produk-produk yang ditawarkannya. Seperti produk yang sedang hits beberapa waktu terakhir, yang tergabung di Z Flip series. Seperti namanya, produk ponsel pintar ini merupakan produk ponsel lipat. Ada dua tipe yang ditawarkan, salah satunya adalah tipe Samsung Z Flip 3, yang dibanderol kisaran harga 15 jutaan.

            Tentu saja produk ini memiliki spesifikasi yang sangat bisa di andalkan. Galaxy Z Flip 3 menggunakan chipset kelas flagship Snapdragon 888 5G. Merupakan chipset Android terbaik saat ini. Apalagi mendapat dukungan RAM 8GB dengan pilihan memori internal antara 128GB dan 256GB. Untuk layar utamanya menggunakan panel Foldable Dynamic AMOLED. Tidak perlu kuatir dengan produk buatan Samsung semacam ini, cukup canggih karena memang didisain khusus aman untuk digunakan ribuan kali lipatan. Dalam kondisi terbuka sempurna, layarnya berukuran 6,7 inci. Tersedia juga layar kecil di bagian belakang dengan ukuran 1,9 inci yang dapat digunakan untuk navigasi sederhana saat HP sedang dilipat.

Tentu saja kualitas kamera juga menjadi selling point pada produk ini. Dilengkapi dua kamera di bagian belakang yang memiliki resolusi 12MP, masing-masing merupakan lensa wide dan ultrawide. Tentu sangat mendukung jika digunakan untuk selfie atau mengabadikan moment penting. Apalagi kemampuan memori internal cukup banyak. Untuk baterai, produk ini berkapasitas 3.300 mAh saja. Tersedia 4 pilihan warna menarik. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.