Single “Pelipur Jenuh Rasa”, OKAAY Kembali Gandeng Laleilmanino

OKAAY (istimewa)

 Jakarta, DJC - Duo berawak Okin dan Kaay ini rupanya cukup giat berkarya. Mereka cukup produktif merilis single. Bahkan duo OKAAY ini baru saja melepas lagu terbaru mereka bertajuk “Pelipur Jenuh Rasa”, yang kali ini mereka kembali menggandeng Laleilmanino. Tetap bertemakan cinta, akan tetapi dengan rasa emosi yang mendalam. Penafsiran akan cinta yang begitu kompleks inilah yang membuat OKAAY selalu menghadirkan kisah cinta di setiap karya-karyanya.

“Lagu ini ceritanya tentang seseorang yang minta kepastian dari seseorang yang berjanji akan menjadikannya satu-satunya namun selalu ditunda-tunda, Memang menyakitkan sih ketika mencintai seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya,” ungkap Kaay menjelaskan materi lirik di single terbarunya tersebut.

Menurut mereka, Pelipur Jenuh Rasa ini juga menjadi single yang menunjukkan proses pendewasaan dari OKAAY sebagai sebuah band. Dalam proses produksi, nama Laleilmanino berperan sebagai Writer, Composer, sekaligus Produser sementara proses Mixing oleh Rayendra Sunitro dan Mastering oleh Dimas Pradipta di SumIt Studio. Kamga juga ikut membantu sebagai Vocal Director di lagu ini.

“Lagu ini sekaligus juga jadi lagu penutup sebelum album kedua kami rilis di tahun depan. Dan harapan kami, semoga lagu ini dapat mewakili perasaan banyak orang yang sedang terpenjara dengan perasaannya sendiri karena menunggu sesuatu yang belum pasti,” tutup Okin menambahkan. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.