Single “Tak Dianggap”, Curhatan Lyodra tentang Situasi Cinta Yang Rumit

Lyodra (Istimewa)

Jakarta, DJCLyodra selalu berhasil memberikan kejutan di setiap langkah kariernya. Terbukti, penyanyi yang memiliki karier yang sangat cemerlang ini selalu sukses menarik perhatian di industri musik nasional. Baru saja pemenang dari ajang pencarian bakat ini, melepas single terbarunya bertajuk “Tak Dianggap”. Dan tak butuh waktu lama, hanya dalam hitungan hari single ini-pun langsung menjadi viral.

            Lagu bertema cinta yang rumit ini, masih dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia. “Tak Dianggap” diciptakan oleh Mario G Klau dan diprodusri oleh S/EEK. Menjadi lagu melow /  berkarakter ballad terbaru-nya, yang dia nyanyikan penuh emosional. Seperti sedang cuthat akan perasaan hatinya.

Jadi, lagu ini tuh menceritakan tentang seseorang yang merasa bahwa dirinya tak dianggap dalam sebuah hubungan, tetapi memutuskan untuk tetap bertahan di hubungan itu karena merasa bahwa dirinya akan lebih terluka jika hubungan itu usai,” jelas Lyodra tentang single terbarunya tersebut.

Perilisan lagu ini juga disertai dengan dirilisnya musik video yang ditangani oleh Bobby Adrian Vitra dan Jessy Sylviani sebagai sutradara. Dengan konsep sangat sederhana, tapi mampu mengeksplorasi lirik atau cerita  lagu yang dinyanyikan Lyodra.

Lagu ini diharapkan bisa mewakili perasaan banyak orang yang juga tengah berusaha lepas dari situasi yang sama. Sehingga mendapatkan keputusan dan solusi terbaik dalam mengatasinya. “Mudah-mudahan lagunya bisa relate ke siapa saja, dan setidaknya kalian enggak sendiri, dan buru-buru deh lepas dari situasi seperti ini. Semoga banyak yang suka sama lagunya,” Ungkap Lyodra. (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.