Summer Lime Fest, Jika Musik Gahar Di Pinggir Pantai




 Jakarta, DJC – Beberapa waktu terakhir, banyak festival musik digelar. Para promotor atau penyelengara event berusaha menawarkan berbagai konsep yang beragam dan inovatif. Adalah 1011 MEDIA sebagai promotor, yang membesut event Summer Lime fest 2023. Sebuah festival musik dengan vibe dan pengalaman baru yang “Menyegarkan”. Bagaimana tidak, gelaran yang akan diselengarakan pada 16 September 2023 mendatang di Sunset Beach, Ancol, Jakarta ini, akan menampilkan sederetan band cadas. Biasanya festival musik yang memilih pantai identik dengan Elecetronic Dance  Music (DJ) atau musik Pop / Reggae. Kali ini, genre musik gahar yang dipilih untuk tampil di serunya nuansa pantai Ancol.  

Summer Lime Fest 2023 bisa dikatakan sebuah festival musik dengan dominasi musik gahar, sambil menikmatinya dengan vibe yang asik. Acara ini akan ada di pinggir pantai persis dengan latar sunset dan ambience musik yang beraneka ragam. Ada genre rock, metal, hardcore, pop punk, karaoke dan banyak lagi,” ungkap Jodie Octora, Creative Director Summer Lime Fest 2023, saat menggelar jumpa pers di Twin House, Bilangan Blok M, Jakarta Selatan (07/08/23).

Sedangkan menurut Frans Silalahi, CEO 1011 Media, promotor yang juga belum lama menggelar Stayounx Fest, Anxious (Amerika) Live in Jakarta dan Fiddlehead (Amerika) Live in Jakarta (20/8) mendatang berkolaborasi dengan Trueside Jakarta, Set the fire dan Knurd ini, mengungkapkan bahwa Summer Lime Fest 2023 menjadi event dengan skala yang lebih besar dari rangkaian seni pertunjukan yang dibuat olehnya.

Lebih lanjut promotor ini mengungkapkan, Summer Lime Fest 2023 adalah event naik kelas dari 1011 MEDIA sebagai promotor mulai dari venue, jumlah penonton dan line up yang sebagian besar sudah punya nama di Indonesia dan juga line up dari kelas Internasional,”

Tentu saja banyak hal seru yang ditawarkan pada festival musik kali ini. Seperti gelaran musik festival pada umumnya, di event ini juga telah disiapkan kemasan acara yang komposisinya sangat menarik. Mulai dari ragam musik, ragam kuliner pinggir pantai dan chill bersama party goers. Apalagi dengan penampil yang menarik. Dengan Headliner: Paper Gangster, Summerlane, Stereowall, Bonga Bonga, Rocket Rockers, St.Loco, NTRL, Seringai, serta Integrity (Amerika). Dan kemungkinan, akan ada nama baru yang akan bergabung di Summer Lime Fest 2023 ini.

Penjualan tket untuk menikmati gelaran ini sudah diumumkan. 1011 Media selaku penyelenggara membanderol harga tiket dalam berbagai pilihan kategori melalui website www.yesplis.com. Yakni Early Entry Ticket seharga 150 ribu (belum termasuk pajak), Normal Ticket seharga 450 ribu (belum termasuk pajak), Couple Ticket seharga 750 ribu (belum termasuk pajak, Gank Ticket untuk 5 orang seharga 2 juta (belum termasuk pajak) dan Skena Ticket untuk 10 orang seharga 4 juta (belum termasuk pajak). (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.