Angie Zelena Rilis Single Kedua “Cinta Lelaki”

Angie Zelena (istimewa)

 Jakarta. DJC – Termasuk pendatang baru di industri musik nasional, nama Angie Zelena sudah mulai di dengar saat merilis debut single-nya “Bulan Penuh” pada Maret lalu. Penyanyi kelahiran Bogor, 29 Desember 2003 ini memang mampu menunjukan bakatnya, dan sudah resmi bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia sejak September 2022. Eksistensinya semakin terlihat, karena baru saja pemilik nama asli Angelica Dira Maharani ini melepas single-nya yang kedua “Cinta Lelaki”. Dan yang istimewa, lagu ini adalah karyanya sendiri. Sebuah lagu yang menceritakan perasaan kebal karena sering merasa sakit hati.

            Bukan sebuah karya yang memang sudah dipersiapkan sebelumnya. Lagu ini justru lahir secara dadakan, dan diciptakan hanya dalam waktu 30 menit saja. Lebih lanjut mahasiswi sebuah sekolah ternama di kota Bandung ini mengungkapkan, “Lagu ini benar-benar tercipta secara dadakan karena baru aku buat saat diminta menulis single kedua. Di sini, aku dibantu Mas Tintin untuk bagian nada, sementara aku yang menulis liriknya. Karena ada beberapa yang masih terasa kurang pas, jadi saat sedang take vocal, banyak lirik yang aku ganti mendadak di studio rekaman. Ceritanya sendiri adalah tentang perempuan yang sudah kebal dengan rasa sakit hatinya dan timbul keraguan sampai tidak percaya lagi dengan cinta lelaki. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi karena aku pernah ada di fase ragu dengan orang yang sedang mendekati karena sudah berkali-kali patah hati.”

            Beberapa lirik yang terasa kurang cocok tersebut menjadi berkembang saat melakukan produksi. Hingga akhirnya menjadi lagu utuh “Cinta Lelaki”. Menurut Angie, ada kalanya kita berada di keadaan yang tidak baik-baik saja, yang kemudian ia tumpahkan di lagu ini. “Tidak ada salahnya kalau kita merasa tidak baik-baik saja. Sangat tidak apa-apa untuk merasa lelah, jenuh, ragu, dan bertanya-tanya pada cinta yang kita tunggu selama ini. Tidak apa-apa kalau kita takut untuk memulai cinta yang baru karena semua itu adalah hal yang wajar dirasakan dalam sebuah hubungan. Semua orang mau mendapatkan cinta yang tulus dan menerima kita apa adanya,” Jelanya lebih lanjut.

            Angie juga merasa banyak mendapat pelajaran baru dalam perjalan kariernya. Mulai dari single pertama yang termasuk mendapat respon positif, hingga kesempatan untuk membuat karyanya sendiri di rilisan terbarunya “Cinta Lelaki” ini. Angie berharap laguCinta Lelakibisa disambut positif seperti pada debutnyaBulan Penuh. Lagu yang telah menjadi pembuka langkah kariernya di panggung musik nasional, (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.