Milledenials Langsung Rilis Dua Music Video Sekaligus!

Milledenials (istimewa)

Jakarta, DJC – Banyak band asal daerah yang sukses unjuk gigi secara nasional. Salah satunya adalah band asal Denpasar, Bali bernama Milledenials, Band ini cukup produktif, tercatat telah merilis EP dan beberapa single walaupun termasuk band pendatang baru di kancah musik nasional. Tapi aksi berani mereka cukup berhasil, band ini mulai dilirik industri musik nasional. Tidak berhenti sampai disitu, baru-baru saja band berawak Nadya Narita (vocal), Billy Sukmono (bass), Made Krisna (guitar), Bagus Aditya (guitar) dan Darin Vidaswara (drum) ini memproduksi dan melepas sebuah music video untuk dua lagu sekaligus, yakni “Precious MedanFeel Any Pain”.

Walaupun dirilis secara bersamaan, akan tetapi kedua lagu ini memiliki makna yang berbeda. Untuk laguPrecious Me” divisualisasikan dengan sepasang kekasih yang sedang berada dalam hubungan yang rumit. Beberapa kali terlihat seorang pria yang terus menerus terdiam di depan perempuannya dengan emosi yang beragam, mulai dari marah, hingga senang bersamanya. Walaupun begitu, sang pria tetap ingin menjalaninya. Beragam emosi terlihat dari sang pria mulai dari tatapan kosong hingga senyum bahagia yang semakin menggambarkan bahwa ia ingin tetap menjalankannya walaupun sulit. Menariknya, bagian video kali ini terinspirasi dari cerita rekan mereka yang juga terjebak dalam cerita cinta yang sama.

Video pun beralih ke adegan yang berbeda dari sebelumnya. “Feel Any Pain” mengambil gambar para personil Milledenials memainkan lagu tersebut. Untuk adegan ini, tim Caterpillar Studios berhasil memberikan visual yang menarik dan tidak membosankan. Teknik pengambilan gambar yang menarik, pemilihan sudut pengambilan gambar yang manis, dan juga pewarnaan video yang ramah untuk mata membuat video ini terlihat menarik.

Perilisan dua music video sekaligus ini, juga sebagai bukti gerakan mereka yang tampak semakin aktif di berbagai panggung musik nasional. Bahkan saat ini nereka sedang mengadakan serangkain jadwal panggung di belasan titik di Pulau Jawa. Gerakan berani yang patut diacungi jempol, dari muka baru pengusung Rock Alternative asal pulau Dewata ini. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.