Cardi B Dan Megan Thee Stallion Lepas Single "Bongos"

Cardi B Dan Megan Thee Stallion (istimewa) 

Jakarta, DJC – Rapper fenomenal Cardi B, yang sukses menggondol penghargaan sekelas GRAMMY® Award, menutup musim panas dengan merilis single terbaru bertajuk “Bongos”. Tidak tampil sendiri, Rapper dengan penjualan sekelas Diamond ini mengajak kolaborasi Rapper yang tidak kalah fenomenalnya, Megan Thee Stallionm dan irilis dibawah bendera Atlantic Records. Lagu ini menjadi lagu ‘panas’ terbaru dari keduanya. Dengan manampilkan video musik sexy dan juga aksi ‘panas’ khas keduanya. Tampil full colour, dengan arahan sutradara Tanu Muino.

            Pada peluncuran single terbaru tersebut, dengan melakukan siaran perdana secara global di chanel MTV, MTV Live, MTVU, MTV Biggest Pop, YO! MTV, BET Jams dan BET Hip Hop, serta di papan iklan Paramount Times Square. Sekaligus bersamaan dengan pengumuman 12 nominasi bersejarah Cardi di BET Hip-Hop Awards pada tahun ini. Terikat dengan 21 Savage untuk artis yang paling banyak dianugerahi penghargaan, nominasinya meliputi: dua nominasi masing-masing untuk Video Hip Hop Terbaik dan Kolaborasi Terbaik dua nominasi masing-masing untuk Song of the Year dan Sweet 16: Best Featured Verse, Best Live Performer, Lyricist of the Year, Hip Hop Artist of the Year dan Hustler of the Year.

            Kolaborasi keduanya memang cukup berhasil membuat penikmat musik secara global tertuju pada “Bongos”. Seperti diketahui, “Bongos” bukan kolaborasi sukses pertama Cardi B Dan Megan Thee Stallion. Tercatat sebelumnya, pasangan ini sukses merilis sensasi bersejarah dan viral, saat melepas "WAP (Feat. Megan Thee Stallion)" yang semakin menegaskan Cardi B sebagai salah satu artis Apple Music paling populer sepanjang masa, mendapatkan debut platform tertinggi yang pernah ada oleh artis wanita serta lagu tercepat dalam sejarah Apple Music oleh artis wanita untuk memuncak di #1. Selanjutnya, #1 di Billboard Hot 100 dan memuncak di #1 di radio ritmik dan memuncak di #2 di radio perkotaan. "WAP" juga memenangkan Favorite Song - Rap / Hip-Hop di American Music Awards dan memenangkan Best Collaboration and Video of the Year di BET Awards. Itu juga dinominasikan untuk Collaboration of the Year di American Music Awards, dinominasikan untuk lima kategori di MTV Video Music Awards, dan dinominasikan untuk Best Music Video di iHeart Music Awards. Visual tersebut telah mencapai lebih dari 510 juta tampilan dan audio sekarang memiliki lebih dari 3 miliar streaming. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.