“Atomic City” Single Dan Music Video Terbaru dari U2

U2 (Istimewa)

 Jakarta, DJC Band rock papan atas, U2, pada Agustus kemarin baru saja merilis album Songs of Surrender”. Sebuah album berisi 40 lagu terbaik sepanjang karier mereka, yang direkam ulang dalam format akustik. Tidak berhenti sampai disitu, band asal Dublin, Irlandia ini baru saja melepas single terbarunya Atomic City (20/09.23). Lagu terbaru mereka ini diproduseri oleh Jacknife Lee dan Steve Lillywhite, lagu ini direkam di Sound City di LA dan dirilis menjelang jadwal konser mereka yang akan datang, di Sphere di Las Vegas, Jumat 29 Setember 2023. Sebuah konser untuk merayakan album penting mereka pada tahun 1991, “Achtung Baby”.

            Seperti rilisan-rilisan dari band fenomenal ini sebelumnya, U2 yang berawak Bono (lead vocals, rhythm guitar, harmonica), The Edge (lead guitar, keyboards, backing vocals), Adam Clayton (bass), san Larry Mullen Jr. (drums, percussion) selalu memberikan kejutan pada musik yang disajikan. Single “Atomic City’ ini berdurasi 3 ½ menit sebagai penghormatan terhadap semangat magnetis post punk tahun 70-an dengan sentuhan Blondie, yang karya rintisannya bersama Giorgio Moroder menginspirasi dan mempengaruhi band ini.

            “Ini adalah lagu cinta bagi penonton kami, di mana Anda berada di sanalah saya akan berada.” Ungkap sang vokalis mengomentasi single terbarunya tersebut.

            Tidak hanya melepas lagu baru, pada waktu yang sama mereka sekaligus juga melepas music video untuk lagu terbaru mereka tersebut. Music video Atomic City ini disutradarai oleh Ben Kutchins, dengan arahan kreatif oleh Tarik Mikou dengan Moment Factory Music. Dimana music video yang berlokasi Fremont Street ini merekam penampilan kejutan larut malam dari U2 di Pusat Kota Las Vegas. Single “Atomic City” akan tersedia dalam format single digital dalam audio Standar, audio HD dan juga dalam Spatial/Atmos; dan single Vinyl 7” edisi terbatas serta CD single edisi terbatas. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.