Sheila Purnama Jajal Panggung Musik, Dengan Lepas Single “Tak Terikat”

Sheila Purnama (istimewa)
 

Jakarta, DJC – Dikenal sebagai seorang Newscaster di salah satu TV swasta nasional, tak membuat Sheila Purnama berpuas diri dengan kariernya tersebut. Apalagi memiliki bakat lain yang bisa di eksplorasi. Salah satunya memiliki bakat di bidang musik. Menjalani aktifitas di dunia musik memang sudah lama menjadi cita-citanya. Dan kesempatan itu datang. Sheila Purnama-pun akhirnya bisa merilis single debutnya, bertajuk “Tak Terikat”. Sebuah lagu yang berkisah tentang pilihan hati untuk menipu diri saat menjalani cinta yang tidak bisa dimiliki.

            Untuk lirik di lagu ini memang ditulis sendiri oleh Sheila Purnama, yang terinspirasi dari banyak kisah percintaan di sekitarnya yang tidak selalu berakhir dengan indah. Walaupun menulis lirik di lagu ini, dalam proses produksi Sheila Purnama melibatkan / dibantu oleh beberapa pihak, yang antara lain. Uap Widya, sebagai composer sekaligus producer, Dionsjokoadi juga ikut menjadi producer, juga bersama Uap Widya didaulat sebagai arranger untuk lagu tersebut. Proses mixing oleh Andrew Setiawan yang juga berperan sebagai editor. Sementara untuk proses mastering ditangani oleh Sinyo Drumboy.

“Dengan dirilisnya debut Tak Terikat ini, aku berharap agar teman-teman yang mendengarkan bisa mencurahkan apa yang mereka rasakan sesuai dengan apa yang coba aku sampaikan di lagu ini. Terutama buat mereka yang memiliki kisah atau relate dengan cerita yang serupa,” Ungkap Sheila Purnama. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.