Rilis "S.A.K", Sigit Wardana Siapkan Mini Album

Sigit Wardana (istimewa)

Jakarta, DJC – Selain menjadi vokalis band pop, Base Jam, Sigit Wardana juga dikenal sebagai solois. Penyanyi asal kota Bogor ini beberapa waktu terakhir cukup aktif merilis single. Baru-baru saja penyanyi ini melepas single terbaru bertajuk “S.A.K.”, setelah sebelumnya melepas "Kisah Hidup Bapak Bapak" dan "Lelaki Satu Wanita". Lagu ini masih menampilkan karakter pop ringan, dan ketiga lagu diatas menjadi persiapan bagi penyanyi ini untuk mini album, yang rencananya akan dirilis tanggal 10 November 2023 mendatang. Ketiga single tersebut, merupakan kolaborasi Sigit Wardana dengan Swaradana Music bersama Cadaaz Pustaka Musik di tahun 2023 ini.

            Lagu yang diciptakan oleh Caturadi Septembrianto ini merupakan kependekan dari “Selalu Ada Kamu”. Lagu ini berkisah tentang perasaan berbunga-bunga saat seseorang sedang jatuh cinta. Saat dimana sang pujaan hati selalu terbayang-bayang dalam pikiran sehingga selalu ada kerinduan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Walaupun hadir dengan ganere pop, akan tetapi pada aransemen mendapat sentuhan musik reggae.

S.A.K bercerita tentang betapa berartinya kehadiran orang yang kamu sayangi dalam kehidupanmu, Lagu S.A.K ini punya 2 intepretasi. Pertama adalah tentang kehadiran istri dalam kehidupan saya yang membuat semuanya menjadi lebih baik dan penuh cinta, intepretasi kedua adalah tentang kehadiran anak-anak dalam kehidupan saya yang semuanya menjadi penuh warna dan sempurna” Ungap Sigit Wardana mengenai lagu terbarunya tersebut.

"Lagu ini merupakan lagu ketiga dari proyek perilisan single - single Sigit Wardana di tahun 2023 ini. Karakter lagunya simpel, musiknya ringan tapi tema yang diangkat sangat related dengan bakal pendengarnya direntang usia berapapun. Seperti juga di dua single sebelumnya, kematangan seorang Sigit Wardana sebagai solois senior dan penulis lagu di industri musik Indonesia sangat terasa, Dia paham banget lagu seperti apa yang pas dengan karakter vokalnya dan cocok untuk dia luncurkan ke pasar musik Indonesia. Keren. Semoga lagu S.A.K ini bisa disukai banyak orang." Ujar Fransiscus Eko dari Cadaaz Pustaka Musik. (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.