“Made For You” Debutan Dari Cinta Aurelee

Cinta Aurelee (istimewa)

 Jakarta, DJC – Panggung dan industri musik yang semakin marak beberapa waktu terakhir, mendorong lahirnya banyak telenta baru. Salah satunya penyanyi pendatang baru asal Jakarta Cinta Aurelee. Memilih jalur indie, penyanyi ini memulai langkah kariernya di panggung musik nasional dengan merilis debut singlenya bertajuk “Made For You”. Sebuah lagu yang merupakan karyanya sendiri, dan menceritakan kisah seseorang yang menemukan pasangan sempurnanya.

            Penyanyi ini mengaku lagu ini hadir dari kisah yang pernah dialaminya, yaitu tentang seseorang yang berhasil menemukan bagian penting dari hidupnya yakni seorang kekasih yang sempurna. Ia bercerita bahwa ia berhasil bertemu dengan pasangannya sekarang secara tiba-tiba dan ternyata menjadi pasangan yang baik. Bahkan pasangannya juga hadir membantunya dalam proses produksi dari karya ini, salah satunya dalam pembuatan artwork-nya. Selain itu, juga terlibat dalam proses produksi pembuatan lagu. Proses pembuatan lagu ini juga dibantu oleh Farrel Cahyono, bassist dari Cassette Tape dan juga Rafi Sudirman. Farrel berhasil mengubah tulisan lirik Cinta yang dalam menjadi karya yang menarik untuk didengarkan

“Lagu ini aku ciptakan untuk menceritakan bagaimana seseorang yang datang ke hidup kalian secara tiba-tiba. Tapi ya siapa sangka kalau ternyata dia adalah orang yang mirip banget dan berhasil bikin kita jatuh cinta seakan-akan emang diciptakan untuk kita. Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarkat dengan baik. Ungkap Cinta mengenai lagunya tersebut.  (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.