Richard Marx, Akan Gelar Konser lagi di Jakarta

Jakarta, DJC – Nama Richard Marx tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta musik di tanah air. Apalagi bagi mereka yang ada di era 90-an. Dimana beberapa lagu yang sukses menjadi hits dari musisi, penyanyi, sekaligus songwriter asal Chicago, USA ini berada di era tersebut. Lagu hitsnya seperti “Angelia”. “Now And Forever”, “Hazard” dan tentunya Right Here Waiting, menjadi lagu fenomenal, yang sangat digemari juga disini.

            Diketahui, Richard Marx cukup produktif berkarya hingga saat ini. Dan baru saja Richard Marx merilis album terbarunya “Songwriter” (2022). Dan untuk mempromosikan albumya yang ke-14 ini, Richard Marx, akan menggelar konser “The Songwriter Tour di seluruh dunia. Termasuk di Indoneisa. Perjalana tur-nya, sudah dimulai sejak awal 2023 lalu, dari London dan Chicago. Richard Marx akan melanjutkan rangkaian tour ini ke Bloomsburg, Taipei, Kaohsiung, Osaka, Tokyo, Jakarta, San Diego, Lincoln, dan Rancho Mirage.

 Musisi yang juga sukses membuat lagu untuk beberapa penyanyi ini tercatat sudah 4 kali bertandang dan menggelar konser di Indonesia. Akan tetapi konser kali ini, yang merupakan besutan promoter Endless Live Entertainment bekerja sama dengan Go Live akan berbeda. Karena gelaran yang akan diadakan pada Kamis, 5 Oktober 2023, di Kota Kasablanka Hall, DKI Jakarta ini akan menampilkan format full band. Tentu akan menjadi berita baik bagi penggemarnya di Indonesia, khususnya di Jakarta.

            Pihak promotor sudah mulai menjual tiket untuk gelaran tersebut. Harga tiket dibandrol dengan harga / kelas yang berbeda. Untuk kelasa Platinum: Rp. 3.500.000, Diamond: Rp. 1.750.000, Gold: Rp. 1.250.000 dan Silver: Rp. 750.000. Pembelian tiket konser di Jakarta sudah tersedia secara online melalui Loket.com dan sudah dapat dibeli sejak 25 Agustus 2023. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.