"Bajawa Fest 2023” Puluhan Performer Tampil Serentak


Jakarta, DJC – Banyak sekali event musik yang digelar, akan tetapi event musik kerjasama antara Kopi Bajawa Flores dan Musica Studio’s, menjadi event yang cukup menarik. Gelaran bertajuk “Bajava Fest 2023” merupakan event musik yang menciptakan pengalaman musik unik dan belum pernah ada sebelumnya. Karena event yang diselengarakan pada Kamis, 9 November 2023 mendatang ini merupakan ajang pertemuan musik dan kopi secara serentak di 6 Lokasi outlet Kopi Bajawa Flores, yaitu di Tebet, Depok, Bogor, Kemang, Serpong, dan Bekasi.

Event “Bajawa Fest 2023” ini merupakan hasil dari sinergi kreatif Kopi Bajawa Flores dan Musica Studio’s untuk menyemarakan anniversary keduanya pada tahun ini. Baik Musica Studio’s maupun Kopi Bajawa Flores merayakan hari jadinya di tanggal yang sama, yaitu pada 9 September. Musica Studio's memperingati 53 tahun kejayaannya, sedangkan Kopi Bajawa Flores dengan bangga merayakan tahun kedua. Sebagai acara ulang tahun keduanya, maka dirayakan bersama dengan menggelar “Bajava Fest 2023” yang menghadirkan sederetan nama, yang akan tampil serentak pada 9 November besok, di 6 outlet Kopi Bajawa Flores.

Sederetan musisi yang sudah tidak asing di telinga pecinta musik tanah Air, baik dari dalam maupun luar keluarga Musica Studio’s dipastikan akan tampil digelaran ini. Mereka yang akan tampil di "Bajawa Fest 2023” antara lain. Geisha, Zara Leola, Stereowall, Lyla, Shakira Jasmine, Nuca, Lalahuta, Stevan Pasaribu, Pasha Chrisye, Ekhsan, Berlliana Lovell, Elmatu, Opie Batfeny, Difki Khalif, Satria The Monster, Perau Kertas, Thirteen, Enau, Adlani Rambe, Christie, Maizura, Alessa, serta Moski Love.

Festival ini sengaja dirancang untuk melayani beragam selera penonton serta menyatukan pecinta musik dari semua lapisan masyarakat. Untuk tiket FDC (First Drink Charge) Bajawa Fest 2023 tersedia dan dapat dibeli langsung pada cabang outlet Bajawa yang dituju dengan harga Rp35.000,- per tiket. Khusus untuk Outlet Bekasi, tiket tersedia dengan harga Rp50.000,- per tiket. Tiket online dapat diakses melalui kanal resmi Bajawa Apps di Play Store dan App Store. (sTr)

 

  

Diberdayakan oleh Blogger.