Lagu Hanin Dhiya ‘Dia Hanya Untukku’ Sebuah Kisah Cinta Dari Sosmed

Hanin Dhiya (istimewa) 

Jakarta, DJC – Penyanyi dan penulis lagu asal kota Bogor ini, terus menghasilkan karya yang cukup beragam. Walaupun kebanyakan bertemakan cinta. Kali ini Hanin Dhiya melepas lagu baru bertajuk Dia Hanya Untukku’, yang menghadirkan aransemen berkarakter pop ballad. Menariknya, lagu ini terinspirasi dari kisah percintaan yang banyak ia temukan di sosial media saat ini, khususnya untuk mereka yang mencintai seseorang secara ugal-ugalan dan brutal.

“Jujur aku nulis lagu ini berdasarkan kisah-kisah jatuh cinta tanpa logika orang-orang di media sosial. Banyak banget sekarang yang suka posting tentang mereka yang berjuang mati-matian buat pasangannya atau bahkan gebetannya walaupun engga direspon sama pasangannya atau gebetannya itu. Intinya di lagu ini bilang, gapapa aku sakit, gapapa hatiku kecewa, selama itu untuk dia aku rela bertahun. karena aku yakin dia hanya untuk aku, Ungkap Juara 2 Rising Star di tahun 2014 ini menjelaskan.

Di lagu terbarunya ini, Hanin Dhiya sengaja menyajikan lirik yang terdengar sedih dan menyayat hati, untuk menghasilkan nuansa emosi yang mendalam. Lagu ini ditulis oleh Hanin Dhiya bersama dengan Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano. sedangkan SEEK didapuk sebagai produser.  

“Lagu ini paling pas didengerin saat lagi merasa ragu sama pasangan atau gebetan. Biar ragunya hilang, yakinnya nambah, hatinya kuat, untuk lanjut mencintai dengan ugal-ugalan.” tutup penyanyi kelahiran Bogor, 21 Februari 2001. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.