Kav Project Rilis “Melepaskan Mu” Ajak Kolaborasi Shanda

Kav Project feat Shanda

 Jakarta, DJC – Project musik antara Kavenda dan Andro Nidji masih terus berlanjut. KAV Project rupanya cukup produktif merilis karya. Setelah sebelumnya, mereka melepas lagu 'Tidurlah, kali ini duo ini kembali melepas single baru bertajuk ‘Melepaskan Mu’. Di lagu ini mereka tidak tampil sendiri, KAV Project mengajak penyanyi / musisi muda berbakat Shanda, untuk berkolaborasi. Materi cerita di lagu ini cukup menarik, berawal dari ide Kavenda untuk membuat lagu dengan lirik yang di angkat dari kisah percintaan pribadi Andro dengan sang mantan istrinya.

Dan pada akhirnya mereka berdua, sepakat untuk mengerjakan materi musik untuk lagu baru ini di studio Andro. Untuk proses penggarpan aransemen, KAV Project dibantu oleh musisi Chikita Amanda. “Kami berharap, single terbaru ini bisa relate dengan keadaan semua pendengar di Indonesia dan bisa membantu banyak orang untuk bisa rela melepaskan keadaan percintaan nya dengan Ikhlas” Ungkap mereka mengenai lagu terbaru tersebut.

Setelah merilis single ‘Melepaskan Mu’ ini, Kavenda dan Andro akan mengadakan tour radio di beberapa titik di kota besar sekaligus tampil di beberapa titik di Jakarta. KAV Project rencananya juga tengah menyiapkan album debut mereka yang akan dirilis di penghujung tahun ini. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.