Salma Salsabil Lepas “Bunga Hati” Untuk Orang Yang Salah

Salma Salsabil (istimewa)

Jakarta, DJC – Nama penyanyi pendatang baru Salma Salsabil tampak semakin meroket, setelah menjadi juara di ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-12. Dibawah naungan Universal Music Indonesia, penyanyi asal Probolinggo, Jawa Timur ini kembali melepas singlenya yang ke dua “Bunga Hati”. Lagu ini diciptakan oleh Clara Riva dan dirpoduseri oleh S/EEK. Dimana lagu ini berkisah tentang seorang perempuan yang telah lama berpisah dengan seseorang yang ia sukai, lalu bertemu kembali dengan orang tersebut dengan tatapan yang lama dan rasa yang sama. Namun, orang tersebut tidak memiliki perasaan yang sama dengan perempuan yang telah sekian lama menyimpan rasa padanya itu.

“Jadi intinya, perempuan ini mengalami semacam cinta lama bersemi kembali, namun jadi kecewa karena memang enggak direspons. Jadinya terlalu berharap, malah jadi sakit hati,” ujar Salma mengenai single terbarunya tersebut.

Lagu ini menampilkan karakter pop dengan tamban nuansa R&B yang memang pas dengan karakter Salma selama ini. Apalagi ditambahkan dengan tone yang groovy. Super fun! Padahal awalnya lagu ini justru berkarater pop-ballad. Pilihan lagu ini menjadi groovy dan up-beat, karena menyesuaikan dengan style musik yang menjadi keunggulan Salma selama ini.

“Awalnya, lagu ini itu sebenarnya ballad. Tapi, aku merasa kayaknya lagu ini akan lebih asik kalau dibuat lebih up-beat karena lebih sesuai dengan style suaraku juga,” ujar Salma.

Yang menarik, “Bunga Hati” langsung menduduki posisi kedua pada trending YouTube Indonesia kurang dari 24 jam sejak diunggah di akun YouTube milik Salma Salsabil. Hal ini menunjukkan antusiasme para penggemar yang luar biasa atas perilisan single kedua milik penyanyi ini. Music video lagu ini dibuat cheerful. Tone gambar dibuat sangat eye-catching dengan menyajikan nuansa vintage dengan banyak memainkan warna. Set lokasi juga dibuat sangat fun dengan mengambil banyak keceriaan Salma Salsabil bersama teman-temannya. Disutradarai oleh Luthfi Dani K. Sementara, dan diproduseri oleh Mella D. Purnama. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.