Akhirnya Stevan Pasaribu Rilis Debut Album “Harapan”

Stevan Pasaribu (istimewa) 

Jakarta, DJC – Sebagai seorang penyanyi, nama Stevan Pasaribu telah malang melintang di panggung musik nasional. Penyanyi asal Padang Sidempuan ini cukup sukses dengan singleBelum Siap Kehilangan” (2020). Dan beberapa single lagi yang termasuk berhasil mengangkat eksistensinya. Setelah 3 tahun lamanya berkarir di industri musik, akhirnya Stevan Pasaribu berhasil merilis debut albumnya yang bertajuk “Harapan” di bawah bendera Musica Studios,

“Setelah tiga tahun penantian, tercapai juga akhirnya debut album saya. Tentunya saya merasa bangga dan bersyukur dengan pencapaian ini." Ungkap Stevan, saat me-launching debut albumnya tersebut, di sebuah cafe bilangan Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2023).
            album “Harapan” ini menampilkan sembilan track yang terdiri dari empat lagu lama dan lima lagu baru. Sembilan lagu tersebut yaitu "Bukan Milikku Lagi", "Kaji Ulang", "Cinta dan Luka", "Ku Tak Mampu Lagi", "Dirimu Hanya Dirimu", "Cinta Tlah Terlambat", "Hatiku di Kakimu", "Belum Siap Kehilangan", dan "Tak Pernah Cukup". Untuk mewujudkan debut albumnya tersebut, Stevan Pasaraibu melibatkan beberapa produser musik berpengalaman, yang antara lain Iwan Simanjutak, Ivan Dewanto, Dimas Wibisana, dan Dennis Nussy.

“Hampir setiap kita produksi, lagu Stevan mendapatkan respons yang baik, kemudian kita bikin projek-projek seperti kolaborasi dan segala macam,” tutur Arlan Djoewarsa Manajer Artis dan Repertoar Musica Studios.

            Walaupun masih berpijak pada musik pop, di album ini hadir dengan berbagai karakter musik, yang menurutnya terinspirasi dari musik Ballad, Gospel, Disco dan RnB. Album ini merupakan pencapaian dalam perjuangannya meniti karir, dan disambut positif oleh pihak label. Stevan Pasaribu, berharap karyanya bisa diterima baik oleh penikmat musik di tanah air. (sTr)

  

Diberdayakan oleh Blogger.