Jonas Brothers Akan Konser di Indonesia, 24 Februari 2024


 Jakarta, DJC – Bagi pengemar musik di tanah air, akan ada banyak kejutan panggung / konser yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Salah satunya adalah kehadiran grup musik ikon pop ternama, Jonas Brothers. Mereka dijadwalkan akan menggelar konser spesial di ICE, BSD City, Indonesia pada 24 Februari 2024 mendatang. Adalah Color Asia Live, sebagai promotor yang akan mengundang Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas ini untuk tampil pertama kalinya di Indonesia. Kedatangan trio ini dalam langka rangka perjalanan tur panjang mereka keliling dunia, yang bertajuk “The Tour.

Jonas Brothers, merupakan salah satu group kakak beradik yang cukup sukses meniti karir mereka di pentas musik dunia. Berbagai prestasi istimewa sudah berhasil mereka kantongi. Sejauh ini, band ini telah menjual lebih dari 20 juta album dan akan terus bertambah. Berhasil di nominasikan ajang penghargaan bergengsi sekelas GRAMMY® Award, sebanyak 2x. Sukses meraih 26 hits lagu di Billboard Hot 100. Bahkan baru-baru ini mereka mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame. Dan banyak lagi prestasi yang sudah mereka raih. Belum lagi beberapa lagu hits seperti "Only Human", "Waffle House" hingga "Cool”, yang cukup digenari di Indonesia.

Tentunya kehadiran mereka untuk menggelar konser di Indonesia memang sangat dinantikan para penggemarnya. Menurut David Ananda, selaku Managing Director Color Asia Live dalam siaran pers-nya mengatakan "Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia & Filipina pada tahun 2024. Nantikan penjualan tiket di Indonesia yang akan dibuka pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 di www.jonasbrothersjakarta.com pukul 10.00 WIB". (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.