Mantapkan Karir, Livingroom Lepas Debut Album “Are You Free This Summer”

Livingroom (Istimewa)

 Jakarta, DJC – Duo yang berawak Liam Amadeo dan Ingmar Anargya (1NG) ini langsung mencuri perhatian saat mulai meniti karir mereka di pentas musik tanah air. Bagaimana tidak, duo bernama Livingroom ini termasuk muka baru, tapi mereka malah sukses memenangkan AMI Award, untuk debut single mereka yang bertajuk "Precious".  Terntu saja ini memacu semangat keduanya untuk terus berkarya. Terbukti baru saja mereka merilis debut album mereka yang bertajuk Are You Free This Summer, yang masih berada di bawah bendera Wonderland Records, label yang menaungi mereka selama ini.

            Dalam debut album ini, duo kakak beradik ini semakin melebarkan konsep bermusiknya, yang mencoba memadukan berbagai element musik. Mulai dari R&B, Pop, hingga Hip Hop. Debut album ini menampilkan lagu-lagu yang telah mereka rilis sebelumnya, termasuk "Precious", dan tambahan 4 lagu baru, yang antara lain "Frozen", “Slow”, “All” dan “Bloom”, dengan fokus track di lagu "Frozen". Album yang sepertinya semakin memperkuat eksistensi mereka sebagai musisi muda.

            Single "Frozen" sendiri, adalah lagu tentang keinginan untuk menangkap dan menghargai momen-momen singkat, berharap kita bisa ‘membekukan waktu’. Berkelana antara genre, lagu ini dimulai dengan pengaruh pop-rap dan elemen drill, dengan kuat mengekspresikan kerinduan untuk menangguhkan waktu. Transisi yang mulus menjadi bagian bossa nova menawarkan suasana yang berbeda namun kontemplatif, mengundang introspeksi yang damai. Sebuah lagu yang dirasa bisa mewakili karakter di album ini. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.