Shelomita Muncul Kembali, Lepas Lagu “Biarkan Kasih Bernada”

Shelomita (Istimewa)

 Jakarta, DJC – Diakui, nama penyanyi Shelomita memang sudah lama tidak terdengar, sejak tahun 2020 lalu saat melepas single “Harus”. Akan tetapi penyanyi ini rupanya masih aktif di karir bermusiknya, dan ingin kembali hadir di pentas musik nasional. Terbukti, baru saja Shelomita merilis single terbaru bertajuk Biarkan Kasih Bernada. Yang menarik, lagu berkarakter pop-easy listening ini hasil kolaborasinya dengan Laleilmanino. Sebuah lagu tentang kisah yang tentunya dialami oleh banyak orang, yang memaknai arti dari sebuah cinta. Dimana lirik di lagu ini ditulis sendiri oleh Shelomita.

“Setiap manusia, Allah ciptakan memiliki hati nurani yang bersih, yang suci, namun dengan adanya berbagai cobaan yang menimpa, kekecewaan yang datang menghampiri, hati itu kadang menjadi blur. Tidak bersih lagi, tidak putih lagi, lalu kita menjadi pribadi yang bitter. So, mari kita awali dengan maafkan diri kita, maafkan situasi yang mengecewakan tadi dan coba untuk mensyukuri segala hal baik yang terjadi pada diri kita. Kemudian temukan kebahagiaan, lalu bisa tersenyum lagi.Ungkap Shelomita mengenai single terbarunya tersebut.

            Dalam kisah di lagu ini, Shelomita percaya bahwa cinta harus diperjuangkan karena setiap insan pasti membutuhkannya. Hal inilah yang menjadi inspirasi lirik di lagu barunya tersebut. Dal lagu ini semakin lengkap saat melibatkan tangan dingin Laleilmanino. Lagu ini juga sebagai pertanda, bahwa Shelomita akan kembali lagi terjun total di industri musik. Tidak hanya lagu Biarkan Kasih Bernada, Shelonita sudah menyiapkan beberapa lagu lagi untuk langkah bermusiknya kedepan. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.