Marion Jola Nyanyikan Karya Sendiri di “Serious”

Marion Jola (istimewa)

Jakarta, DJC – Langkah karir penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini terus melaju. Tidak hanya membawakan lagu karya orang, beberapa tahun terakhir Marion Jola juga kerap membawakan lagu karyanya sendiri. Seperti di single terbarunya Serious. lagu yang diciptakannya dengan Dennis Talakua ini menampilkan musik pop yang ceria, seperti karakter lagu yang melekat di perjalan bermusiknya. Masih di bawah Universal Music Indonesia, lagu ini n berkisah tentang seorang perempuan yang berharap kalau orang yang ditaksir atau dikaguminya bisa menganggap perjuangannya itu serius dan bukan hanya main-main.

“Ini semacam penegasan, kalau ini ada lho orang yang suka sama kamu, dan ini bukan main-main, tetapi memang serius, perjuangannya juga gak gampang, jadi jangan dicuekin atau dianggap biasa aja. Kurang lebih seperti itu,” ujar Marion Jola mengenai lagu terbarunya tersebut.

Lagu ini ditangani oleh S/EEK sebagai produser. Tentunya perilisan lagu ini juga menyertakan music video sebagai pendukung. Untuk music video lagu “Serious” ini melibatkan tim produksi dari VSLZM dengan Dorothy Kezia yang ditunjuk sebagai sutradaranya. Yang menyajikan storytelling yang menarik ditambah dengan plot twist yang tidak terduga. Dibagi ke dalam beberapa section, music video “Serious” menunjukkan diri Marion Jola sebagai hantu di dalam lukisan yang berusaha untuk menyamar menjadi manusia untuk menarik hati pujaan hatinya namun pada akhirnya tetap ketahuan.

“Harapan untuk lagu ini masih sama dengan single-single aku yang sebelumnya. Semoga lagu ini bisa menjadi teman untuk setiap pendengar yang lagi merasakan hal yang sama. Semoga kalian gak merasa takut untuk bilang kalau “aku tuh serious sama kamu” ke orang yang kalian suka. Selain itu, aku juga berharap kalau ke depannya semoga aku bisa terus merilis lagu yang aku tulis sendiri,” Tutup Marion Jola. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.