Alan Walker Ajak Putri Ariani & Peder Elias kaborasi di Single ‘Who I Am’

Alan Walker, Putri Ariani & Peder Elias (istimewa)

 Jakarta, DJC – Kesuksesan Putri Ariani menarik perhatian masyarakat dunia di ajang pencarian bakat “America's Got Talent 2023” ternyata berdampak luas. Banyak musisi papan atas yang mengakui talentanya bahkan mengincarnya untuk berkolaborasi. Salah satunya DJ / produser kenamaan asal Norwegia, Alan Walker. Memasuki tahun 2024 ini, Alan Walker merilis single terbaru ‘Who I Am’, sebuah lagu yang kuat ini berfungsi sebagai pernyataan individualitas dan ketahanan, menyampaikan pesan yang selaras dengan orang-orang yang menerima keunikan diri mereka. Yang menarik di lagu ini, DJ yang kas dengan masker-nya ini mengajak kolaborasi Putri Ariani dan Peder Elias. Dua nama yang memiliki karakter kuat untuk menghidupkan lagu ini.

            Alan walker selama ini dikenal dengan lagu EDM bertema galau tapi hadir dengan balutan musik yang enerjik. Ramuan ini sukses mengangkat namanya menjadi salah satu produser papan atas dunia. Di lagu ‘Who I Am  ini, masih menampilkan karakter ballad dan hadir dengan ramuan enerjik, dengan pesan moral yang kuat. Lirik atau pesan di lagu ini mengajak untuk mendengarkan suara hati. Lagu ini mengusung tema pemberdayaan diri, dengan bagian refrainnya berfungsi sebagai seruan bagi mereka yang menolak ekspektasi masyarakat.

“Pada tahun 2014 lalu, 10 tahun telah berlalu sejak saya merilis lagu 'Fade', yang dalam banyak hal merupakan titik awal untuk menjadi siapa saya. Oleh karena itu, 'Who I Am' adalah lagu yang sangat spesial bagi saya, dan saya sangat senang dua orang kreatif dan cantik ini, Peder dan Putri, memberkati lagu ini dengan karya seni mereka. Saya sangat berharap Anda menikmatinya, dan tahun 2024 akan menjadi tahun kami.” Ungkap Alan Walker tentang lagu terbarunya tersebut.

Lagu "Who I Am" ini lebih dari sekedar komposisi musik; itu sebuah pernyataan. Mendorong pendengar untuk menerima ketidaksempurnaan, membuat kesalahan sendiri, dan menemukan kekuatan dalam perjalanan unik mereka, lagu ini dengan mulus memadukan lirik yang berhubungan dengan melodi menawan yang terinspirasi oleh acara TV anak-anak Norwegia kuno, “Karius and Baktus”.

Kolaborasi antar artis berbakat ini siap menjadi hit global saat kita memasuki tahun 2024, berkat pesannya yang bergema secara universal dan melodi yang menular. "Who I Am"sepertinya  ditakdirkan untuk mendapat tempat di playlist yang mencakup genre Pop, Hits, Dance, dan Mood. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.